Nasdem Bali Targetkan 88 Kursi Di Pileg

MENARAnews.com, Denpasar (Bali) – Pemilu adalah pesta demokrasi namun tidak hanya ajang merebut kekuasaan namun menguji respon masyarakat bagaimana pandangan mereka selama ini. Banyak calon yang datang untuk bertarung dalam Pemilu Legislatif (Pileg) dan Nasdem menargetkan 88 kursi dalam Pileg 2019.

“Target Nasdem Bali untuk kemenangan di DPR RI 2 kursi, DPRD Provinsi Bali 11 kursi, dan Kabupaten / Kota 75 kursi, total 88 kursi. Harapannya mendapatkan bonus kursi di Kabupaten Buleleng dan Karangasem,” ungkap Ketua DPW Nasdem Bali, Ida Bagus Oka Gunastawa) disela acara Peluncuran Kapsul Waktu di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Jalan Tukad Batanghari Denpasar, Selasa (17/4/2018).

Pihaknya menyampaikan bahwa kemasan Peluncuran Kapsul Waktu dinilai sederhana namun mempunyai nilai politik strategis dan memandang momentum ini sangat penting karena persis 365 hari pencoblosan Pileg pada 17 April 2019.

“Kami ingin mengajak untuk berkonsolidasi agar 2019 mendapatkan hasil Pileg dan Pilpres terbaik sehingga mampu membangun negara ini bersaing dengan negara di dunia,” ungkap Ketua DPW Nasdem.

Lanjutnya, kapsul waktu tersebut berbahan paralon dengan ukuran 20 x 60 cm dan dipastikan aman sampai setahun yang berguna untuk menulis tujuan berpartai dan target politik yang bersangkutan serta mengingatkan mereka satu tujuan dalam partai.

“Setelah menulis itu saya kejar mereka untuk mencapai target tersebut dengan harapan seluruh kader bekerja sungguh-sungguh agar memperjuangkan spirit kemenangan. Selain itu, bagaimana Nasdem mampu mempengaruhi kebijakan dan berharap sesama parpol berkompetisi secara harmoni, menjadikan ajang berdemokrasi yang baik,” pungkas Oka Gunastawa. (NN)

Editor : N. Arditya