Gandeng Musisi Bali, Relawan Mantra – Kerta Tunjukkan Kreatifitas Dalam Bentuk Video

MENARAnews.com, Denpasar (Bali) – Pasangan calon Gubernur Bali nomor urut 2 Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra – Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta) terus bergerak dalam upaya menjaring basis dukungan menjelang pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali 2018. Kondisi ini terlihat dalam prosesi pembuatan video klip Crazy Horse Salam 2 Jari Paslon Mantra-Kertha, di Tukad Badung, Pasar Kumbasari Denpasar, Rabu (28/3/2018).

Pembuatan video klip yang diinisiasi oleh Koordinator Relawan De Gadjah Pendukung Mantra-Kertha, Eri Ratmadi, dan merupakan salah satu bentuk kreatifitas dari para pendukung maupun relawan Mantra – Kerta.

Dalam sela sela pembuatn video tersebut, Eri Ratmadi, menyatakan bahwa video klip crazy horse rencananya diviralkan via sosmed dan beberapa media lainnya. Ide ini awalnya muncul sekitar dua minggu yang lalu saat relawan De Gadjah bertemu dengan Vokalis dari Crazy Horse (Beni) dan dana dari pembuatan video ini berasal swadaya.

Alasan mendukung paslon Mantra-Kerta karena merupakan paslon paling pantas menduduki kepemimpinan untuk membangun Bali lebih baik dan berasas budaya. Dalam dukungan ini tidak ada janji politik dari paslon terhadap relawan, kita berangkat dari hati nurani. Alasan lokasi pengambilan video di Tukad Badung karena merupakan wujud nyata karya Cagub Mantra selaku Walikota Denpasar. “Konsep dari video ini adalah De Gadjah sedang berolahraga lalu paslon sedang jalan-jalan kemudian keduanya bertemu, dan kebetulan juga ada para pemuda sedang bermain musik”, tuturnya.

Disisi lain setelah acara, Calon Wakil Gubernur, Ketut Sudikerta, menyampaikan kesipannya menjelang Debat Pilgub 2018. “Kami sudah siap untuk menyampaikan visi-misi dan terdapat 9 program prioritas serta 4 program pro rakyat, pungkas pria asal Pecatu ini. (NN)

Editor: N. Arditya