Winarti Serahkan Kado Spesial Ultah Herman TB ke-64

MENARAnews, Tuba (Lampung)_Pengusaha sukses di Kabupaten Tulang Bawang Hi. Hermasyah TB mendapat kado spesial dari Winarti,  bupati terpilih kabupaten setempat sekaligus mengucapkan selamat di hari ulang tahun tokoh yang ke-64 kemarin.

Dalam keaempatan itu Winarti, mengungkapkan doa kepada orang yang sudah dianggap seperti ayah kandungnya itu. “Buya, saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun untukmu. Semoga saya menjadi orang yang lebih dewasa, tapi saya tidak pernah berhenti membutuhkan segala nasehat buya,” ungkapnya, (10/10) kemarin.

Ia mengutarakan kebanggannya memiliki orang tua seperti Herman. Menurut dia, Herman selalu mendukungnya dengan kasih sayang dan arahan yang baik untuk dirinya. “Engkau adalah orang yang dengan bangga saya panggil buya. Selamat ulang tahun dan terimakasih telah menjadi ayah terbaik untukku,” ujarnya.

Menurut Winarti, Herman adalah sosok pemimpin yang baik dalam memotifasi dirinya selama ini. Ia mendoakan segala harapan ayahnya itu menjadi kenyataan. “Selamat ulang tahun, buya! Saya harap buya menikmati hari istimewa ini. Engkau pantas mendapatkannya,” ucapnya.

Winarti yang memiliki gelar Pangeran Suri bersama wakil bupati terpilih yang akrap di sapa Bung Hendriwansyah, mengucapkan permintaan maafnya atas keterlambatan hadir pada acara tersebut. “Selamat ulang tahun buya,” ujar wakil bupati terpilih. “Semoga panjang umur,” sambung Winarti.

Sementara Hi. Hermansyah TB, mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar/tamu undangan serta putri angkatnya Winarti yang memberikan kado khusus dan mendoakanya.

“Saya ucapkan terimakasih. Saya bangga sebagai seorang pengusaha kecil di Tulang Bawang mempunyai anak yang baik. Semoga amanah menjalankan tugas sebagai bupati,” tutupnya.

Acara ulang tahun tersebut dihasiri sekitar 600 undangan yang hadir dari berbagai kalangan. Selain Winarti dan keluarga ratusan undangan juga turut mengucapkan selamat atas ultah Herman TB yang ke 64 tahun. (PE)