Relawan Komil Bantu Pengobatan Fariz Penderita Bocor Ginjal

MENARAnews, Kotabumi (Lampung)_Tim relawan Komunitas Mutiara Independen Lampung (Komil) hari ini, Sabtu (7/10) menyambangi kediaman Fariz (2,8) yang didianogsa mengalami kebocoran ginjal. Kedatangan relawan Komil yang di pimpin oleh Sutarti itu di kediaman Fariz di Wonogiri Itu lingkungan VI kelurahan Kelapatujuh Kotabumi Selatan itu tak lain untuk memberikan bantuan pengobatan Fariz.

Saat itu tim Komil yang langsung disambut orang tua Fariz, Sarif (35) dan Risma Wati (30). Pada kesempatan itu, Ketua tim Komil, Sutarti mengatakan kedatangan mereka merupakan bentuk kepedulian sesama. Pihaknya pun menjanjikan akan membantu pengobatan Fariz. “Setelah membaca di media, kami langsung bergegas untuk bisa membantu dan mencarikan solusi untuk mengobati ananda Fariz agar bisa sembuh,” ujar Sutarti .

Hal senada disampaikan oleh rekannya Sutarti, Nanang yang ikut dalam dalam tim menyatakan Komil beserta para donatur akan berupaya maksimal untuk membantu pengobatan Fariz. “Tugas kami adalah seperti ini untuk membantu sesama. Kita bersama donatur akan berupaya membantu dari segi akomodasi maupun sarana dan prasarananya. InsyaAllah jika bisa  pasti kita bantu,” terangnya.

Menanggapi bantuan yang diberikan oleh Komil. Ayah Fariz, Sarif dengan nada lirih dan haru mengucapkan terimakasih kepada tim Komil yang datang langsung ke kediamannya sekaligus memberikan bantuan. “Terimakasih Pak, Bu. Kami sangat merasa terbantu. Alhamdulillah ya Allah,” ucapnya.

Diketahui, kedatangan tim Komil ke kediaman Fariz memberikan bantuan berupa sembako, uang tunai dan berjanji akan berupaya selanjutnya untuk pengobatan Fariz. (JA)