Sambut Ramadan, PDAM Pandeglang Gelar Mancing Bareng PWI

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Berkah Pandeglang menggelar mancing bareng rekan-rekan jurnalis yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pandeglang, Rabu (24/5/2017). Gelaran mancing bareng ini diselenggarakan di Kampung Juhut, Kelurahan Juhut, Kecamatan Pandeglang.

Dalam kegiatan ini, pegawai termasuk Direktur PDAM beradu tangkas dalam memancing dengan para insan pers. Para peserta menunjukkan keahliannya dalam memancing Ikan Emas di kolam berukuran 6×20 meter.

Sekitar 400 ekor ikan Emas disediakan untuk diperebutkan. Pemancing yang berhasil mendapat ikan yang diberi anting, langsung mendapat bonus.

Dirut PDAM Tirta Berkah Pandeglang, Ujang Sumawinata mengatakan, kegiatan ini merupakan sebuah sarana menjalin silaturahmi dengan Wartawan yang biasa bertugas di Pandeglang.

“Kegiatan ini jadi ajang silaturahmi dengan rekan media baik dari cetak maupun elektronik yang selama ini sudah banyak membantu kami,” katanya disela-sela kegiatan.

Ujang pun menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi ini sekaligus dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadan. Diharapkannya, kegiatan ini bisa meningkatkan kedua pihak dalam hal kerjasama.

“Mudah-mudahan kerjasama kami berjalan lancar. Kami juga menunggu saran dan kritik dari jurnalis untuk perkembangan PDAM, sebagai kontrol,” sambungnya.

Salah seorang jurnalis dari media online lokal, Gatot menyambut baik acara tersebut. Karena menurutnya, kegiatan tersebut bisa menjadi sarana melepas lelah bagi insan pers yang setiap harus bergelut mencari informasi di lapangan.

“Ya selain sebagai ajang silaturahmi, ini juga bagus untuk merefresh otak kita. Karena mungkin selama ini setiap hari kita selalu dikejar deadline,” ucapnya.

Dirinya berharap agar kegiatan sejenis bisa berlangsung secara berkelanjutan agar semakin terjalin rasa persaudaraan.

“Kita harap kegiatan ini tidak hanya dilakukan oleh PDAM, tetapi instansi Pemerintah juga terstimulus mengadakan kegiatan yang berbaur dengan jurnalis, karena jurnalis juga kan sebagai rekan kerja Pemerintah,” tutupnya. (Kr)

 

Editor: Irdan

Berita Terkait More News