Selasa, 21 April 2015~01:21 WIB

Kalimantan

Joko Widodo Buka Kongres Nasional Pemuda Dayak Indonesia

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Presiden Indonesia Joko Widodo dijadwalkan akan membuka Kongres Nasional I Pemuda Dayak Indonesia,1-6 Juni mendatang di Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Dalam perhelatan akbar itu juga, presiden akan turut menghadiri Festival Budaya Dayak Borneo yang diikuti seluruh provinsi di Kalimantan.

Read more...

 

SKPD Dituntut Capai Target Pendapatan Daerah

MENARAnews, Kasongan (Kalteng) - Bupati Katingan, Ahmad Yantenglie meminta kepada seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Baik SKPD tahun lalu yang sudah mencapai bahkan melebihi target maupun yang belum mencapai target pendapatan dilingkup Pemerintah Daerah (Pemda) agar dapat mencapai target pendapatan daerah yang diberikan pada instansi masing-masing.

Read more...

Disnakertrans Siap Hadapi Era Bebas Visa

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) - Pemberlakukan bebas visa kunjungan singkat ke negara Indonesia menjadi salah satu perhatian khusus Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Read more...

Sepuluh Desa Demo PLN Ranting Mendawai

MENARAnews, Kasongan (Kalteng) - Belum adanya kepastian sampai kapan pemadaman listrik PLN ranting Mendawai Kabupaten Katingan bisa berjalan normal, membuat warga geram dan meradang. Perwakilan dari berbagai desa pun akhirnya mendatangi kantor PLN Mendawai dengan membawa berbagai tuntutan.

Read more...

Tulang Belulang Buruh PT. WNA Ditemukan

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) - Masih ingat pemberitaan tentang penemuan tulang belulang manusia yang diduga adalah tulang-belulang salah satu buruh PT. Windu Nabatindo Abadi (WNA) yang beroperasi di Seluncing Kabupaten Kotawaringin Timur Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang ditemukan oleh  para rekan kerjanya di sekitar PT. WNA tepat di bawah pohon  bambu, ternyata adalah tulang belulang Sariyah yang merupakan buruh PT. WNA. Hal ini diungkapkan Koordinator Wilayah (Korwil) K-SBSI, Karliansyah, Rabu (15/4/2015).

Read more...