Kodim 1011/Klk Gelar Silaturahmi Dengan Insan Pers

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Jajaran Kodim 1011 Kuala Kapuas menggelar silahturahmi dengan para awak media di Kabupaten Kapuas dan juga Kabupaten Pulang Pisau, Jumat (11/8/2017), di resto angkringan Jl Patih Rumbih Kuala Kapuas.

Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Inf Ahmad Syaiku mengatakan, silahturahmi dilaksanakan untuk memperkuat jalinan kemitraan antar TNI dan awak media. “Media berperan penting dalam menyebarkan informasi secara luas kepada masyarakat.   Jadi, biar pun kami punya kegiatan kalau tidak di ekspose oleh media ya tidak ada apa-apanya kegiatannya,” katanya.

Dandim Syaiku pun menyampaikan permohonan maafnya kepada insan pers di dua kabupaten tersebut karena semenjak dirinya menjabat sebagai Dandim 1011/KLK baru sekarang dapat melaksanakan kegiatan silahturahmi tersebut.

“Saya mohon maaf karena baru sekarang bisa melaksanakan kegiatan silahturahmi seperti ini dengan insan pers baik di Kapuas maupun di Pulang Pisau. Jadi, mari kita tingkatkan hubungan yang baik ini agar lebih harmonis lagi sehingga terbentuk kerjasama yang baik pula,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Ahmad Syaiku juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para awak media yang selama ini telah proaktif mengekspose kegiatan yang dilakukan oleh Kodim 1011/KLK. “Saya ucapakan terima kasih kepada rekan-rekan (wartawan) semua, karena selama ini tanpa saya minta rekan-rekan sudah proaktif menyampaikan pemberitaan kegiatan Kodim,” ucapnya.

Sementara itu Ketua PWI Kabupaten Kapuas, Sri Hayati, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 1011/KLK dan jajaran yang telah memprakarsai kegiatan silahturami dengan insane pers baik dari Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau.

“Semoga melalui kegiatan silahturahmi ini semakin meningkatkan jalinan kemitraan antara insan pers dan TNI khususnya Kodim 1011/KLK,” tukas Sri. (irf)

Editor: Hidayat

Berita Terkait More News