Portal Berita Online Indonesia

Kecamatan Demak Meriahkan Puncak Perayaan HUT RI dengan Jalan Sehat

MENARAnews, Demak (Jateng) – “Mari kita laksanakan jalan sehat ini dengan tertib, kita tunjukkan bahwa masyarakat Demak merupakan warga yang baik,” kata Bupati Demak HM. Natsir saat melepas pemberangkatan peserta jalan sehat di depan Kantor Kecamatan Demak pagi ini, Rabu (6/9).

“Kegiatan ini digelar untuk memperingati puncak perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-72 tingkat Kecamatan Demak dan memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS),” jelas Kasi Tata Pemerintahan Kecamatan Demak Wiyono, Sip.

Wiyono menambahkan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 1.500 peserta terdiri dari unsur Forkopimcam, OPD, Kepala Desa se-Kecamatan Demak, sekolah se-Kecamatan Demak, BUMN/BUMD, Ketua TP PKK kecamatan/desa/kelurahan serta warga masyarakat di lingkungan Kecamatan Demak.

“Rute jalan sehat kali ini tidak mengganggu jalannya lau lintas yang ada di Jalan Sultan Patah dan sekitarnya. Rutenya mulai depan Kecamatan Demak, sanggar pramuka belok kiri, Az-zahra ke kiri sampai dengan stasiun belok kiri, SPBU dan finish di halaman Kecamatan Demak,” terang Wiyono.

“Untuk memeriahkan acara, tim panitia menyediakan doorprize berupa kulkas, sepeda gunung dan berbagai macam hadiah hiburan lainnya,” imbuhnya. (Nap)