Highlights Liga Champion: Real Madrid Cetak Sejarah

MENARAnews, Sepakbola – Real Madrid tampil luar biasa pada pertandingan final Liga Champion di Stadion Millenium, Sabtu (3/6/2017) atau Minggu dini hari WIB setelah berhasil menundukkan Juventus dengan skor 4-1.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid berhasil mencetak sejarah dan mempertahankan  gelar juara Liga Champions 2016-2017. Kemenangan ini juga mengukuhkan Real Madrid sebagai tim pertama yang berhasil menjadi juara beruntun pada era Liga Champions. Secara keseluruhan, Real Madrid telah mengoleksi 12 trofi Liga Champions.

Kemenangan Real Madrid ini tidak terlepas dari impresifnya performa Christiano Ronaldo. Ia menjadi pemain bintang dalam laga tersebut karena berhasil mencetak dua gol pada menit ke-20 dan ke-64. Sementara itu, dua gol lainnya dicetak oleh Casemiro (61′) dan Marco Asensio (90′). Sedangkan gol balasan Juventus dicetak oleh Mario Mandzukic (27′).

Laga dalam pertandingan final tersebut berlangsung cukup keras, mengingat wasit Felix Brych mengeluarkan tujuh kartu kuning dan satu kartu merah. Juan Cuadrado diusir wasit pada menit ke-84 setelah menerima kartu kuning kedua. (ADF)

Berita Terkait More News