Portal Berita Online Indonesia

Citimall Kapuas Ajak Anak PAUD Cintai Lingkungan

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 72 tahun ini, berbagai event dilaksanakan oleh Citimall Kuala Kapuas. Salah satu adalah kegiatan yang bertemakan Go Green, dimana kegiatan ini sendiri merangkul sejumlah lembaga PAUD di daerah setempat.

Menurut Manager Citimall Kuala Kapuas, Dewanto, event bertemakan Go Green yang mereka laksanakan pada, Minggu (20/8/2017) kemarin, bertujuan untuk menciptakan budaya yang baik serta membiasakan anak-anak mencintai lingkungan sekitarnya,” katanya.

Untuk itulah, lanjut Dewanto, Citimall Kapuas merangkul lembaga PAUD di daerah setempat untuk belajar, bermain dan menunjukkan semua bakat yang dimiliki oleh seluruh siswa, serta ikut mengkampanyekan Go green.

“Dalam event ini kita juga mengadakan Pentas Seni yang diikuti oleh anak-anak PAUD. Setidaknya ada lima PAUD yang ikut ambil bagian dalam event bertemakan Goo Green ini yaitu PAUD Pembina, Buah Hati, Puspa Jaya, Al-Taqwa dan PAUD Katolik, dengan total 185 peserta,” ungkapnya.

Antusiasme dari seluruh peserta Pentas Seni cukup tinggi dengan mempersembahkan bakat masing-masing perwakilan dari setiap PAUD untuk performance di atas panggung. Kegiatan yang di gelar di atrium Citimall Kapuas tersebut, selain memberikan bingkisan juga kepada seluruh PAUD yang hadir, Citimall Kapuas juga memberikan piagam penghargaan.

“Harapan kami, seluruh PAUD yang ada di Kabupaten Kapuas dapat terus meningkatkan kreatifitasnya agar menjadi anak-anak didik yang baik dan berguna bagi nusa dan bangsa,” tukas Dewanto. (irf) ‎

Editor: Hidayat