Portal Berita Online Indonesia

Bupati dan Wakil Bupati Balangan Akan Kunjungi Palangka Raya

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Besok Bupati dan wakil Bupati Balangan akan mengunjungi kota Palangka Raya, hal itu disampaikan wakil Walikota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio ketika mempimpin rapat penyambutan di Aula PK I.

Wakil Walikota Palangka Raya, Ir Mofit Saptono Subagio, mengatakan bahwa pihaknya akan semaksimal mungkin dalam menyambut rombongan pada besok hari, Kamis (14/09).

“Saat ini kita melakukan rapat persiapan penyambutan, sebab besok kita akan menerima tamu dari kabupaten Balangan, yang dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati,” jelasnya usai rapat, Rabu (13/09).

Dia melanjutkan, bahwa kunjungan tersebut  akan dihadiri sekitar 160 orang bersama rombongan Bupati dan Wakil Bupati, dalam rangka kunjungan kerja pihak pemerintahnya.

Selama tiga Hari ke depan pihaknya akan melakukan kunjungan di beberapa SOPD yang ada di lingkup pemerintah kota Palangka Raya, dan beberapa sektor pariwisata yang dimiliki Palangka Raya.

“Selama tiga hari pihaknya akan mengunjungi beberapa SOPD yang ada di lingkup Pemko Palangka raya, dan akan melaksanakan studi komperatif ke sektor unggulan Palangka Raya seperti pertanian, olahraga, kegiatan PKK,”.

Imbuhnya, pihak pemko akan berupaya semaksimal mungkin menjamu para tamu, sehingga apa yang ingin mereka peroleh bisa didapatkan.(AF)

Editor : Hidayat