http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Semarakkan KTT G20, Kemenkumham Jateng Touring ke Guci

MENARAnews, Slawi (Jawa Tengah) – Masih dalam rangkaian menyemarakkan KTT G20 Bali pada 15 s.d 16 November 2022, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah kembali menggelar touring sepeda motor bersama dari Pekalongan menuju Obyek Wisata Guci, Kabupaten Tegal, Jumat (11/11)

Rombongan Touring Tiba di Guci

Giat touring ini merupakan lanjutan dari giat sebelumnya yakni touring sepeda motor Semarak G20 rute Surakarta – Sragen.

Para peserta yang bermaterikan perwakilan Unit Pelaksana Teknis (UPT) se Jawa Tengah itu langsung bersiap melaksanakan touring dengan menaiki sepeda motor menuju Obyek Wisata Guci Kabupaten Tegal.

Rombongan touring dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, DR. A. Yuspahruddin, selain itu turut bergabung dalam rombongan Kepala Divisi Administrasi, Jusman, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Supriyanto, serta Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenkumham Jateng.

Iring-iringan motor melaju dengan kecepatan sekitar 60 km/jam dengan tertib melewati kawasan Wiradesa, kemudian melesat menuju Kabupaten Pemalang melewati Randudongkal dan Moga serta finish di Obyek Wisata Guci Kabupaten Tegal.

Para bikers Pengayoman Jawa Tengah dalam touring kali ini disuguhi pemandangan nan elok dan indah serta
cuaca yang cukup cerah berawan.

Jalanan berkelok penuh tanjakan sepanjang perjalanan menuju Obyek Wisata Guci yang memakan waktu kurang lebih 2 jam menjadi menu peserta touring kali ini. Dengan spirit Semarak G20, peserta touring mampu menyelesaikan misinya kali ini hingga finis di Obyek Wisata Guci.

Seperti diketahui bersama, Indonesia menjadi tuan rumah pelaksanaan KTT G20 di Bali. Kegiatan itu merupakan pertemuan puncak Presidensi G20 Indonesia yang akan dihadiri kepala negara anggota G20.

Touring ini dilakukan dengan asa seluruh jajaran Kemenkumham dan masyarakat Indonesia mengetahui kegiatan bertaraf dunia yang akan dihelat pada pertengahan bulan November tahun ini.

“Kegiatan touring ini, sebagai salah satu upaya kami untuk menggaungkan KTT G20 kepada masyarakat. Kali ini kita ajak, seluruh UPT ke Obyek Wisata Guci. Saya harap peserta touring untuk tertib selama perjalanan dan berhati-hati serta tidak kebut-kebutan, ” jelas Yuspahruddin.

Dirinya berharap, seluruh jajaran di bawah Kemenkumham kompak untuk melakukan sosialisasi baik kepada jajaran maupun ke masyarakat.

“Meskipun penyelenggaraan KTT G20 di Bali tapi kesiapan juga dilakukan di Jawa Tengah. Seluruh jajaran Kemenkumham kompak melakukan sosialisasi ke masyarakat,” tutupnya.

Sumber: https://jateng.kemenkumham.go.id/pusat-informasi/artikel/7596-semarakkan-ktt-g20-kemenkumham-jateng-kembali-gelar-touring-sepeda-motor

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.