http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Sebagai Syarat Perjalanan Jemaah Umroh Lakukan Vaksinasi Booster

MENARANEWS.COM (Demak) – Sejak sudah mulai dibukanya kembali pintu untuk melakukan umroh, membuat masyarakat Demak yang selama ini menunggu situasi landai dari covid -19 untuk melaksanakan umroh, akhirnya bisa bernafas lega dan kembali melakukan ibadah umroh. Namun, pelaksanaan ibadah tersebut tentunya dilakukan harus dengan komitmen tinggi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, baik pada saat pra pemberangkatan, hingga pada saat pelaksanaan dan kembali lagi ke tanah air.

Salah satu syarat yang harus dipenuhi adalah melakukan vaksinasi booster, yang mana dengan memenuhi persayaratan vaksinasi booster dapat memudahkan jemaah haji untuk memenuhi syarat perjalanan, selain sebagai upaya untuk menjaga kesehatan bagi jemaah itu sendiri.

"Saya melakukan vaksin untuk keperluan ibadah Umroh hari Sabtu besok, makanya saya melakukan vaksinasi booster," ucap Anna peserta Vaksin dari Desa Bungo, Kecamatan Wedung, Kabupaten Demak, Kamis (11/8/22)

Ia menceritakan bahwa sebelumnya Ia berencana akan vaksinasi di Puskermas Wedungg 1, namun saat tahu bawa ada Gerai Vaksinasi di Balai Desa Wedung, Anna kemuduan melakukan vaksinasi di gerai Binda Jateng tersebut. Ia juga menyampaikan bahwa suntikan yang Ia terima tak menakutkan seperti bayangannya.

“Sebelumnya ke Puskesmas tapi saat tahu ada vaksin di Balai Desa saya kesini. Rasanya seperti digigit semut aja, ga sakit,” terang Anna sambil tersenyum

Anna pun berharap bahwa gerai vaksin ini akan terus didirikan oleh Binda Jateng, karena tempat untuk vaksinasi di Gerai tersebut nyaman sehingga masyarakat saat mengantri tidak merasakan bosan dan gerah.

Adapun untuk Gerai Vaksinasi Wedung tersebut berada di Desa Bungo, yang merupakan satu dari dua gerai yang didirikan oleh Binda Jateng melalui BIN Poswil Demak. (NSN)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.