http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kepala Desa Bungo Apresiasi Binda Jateng Dalam Upaya Pemenuhan Herd Immunity di Wedung Demak

MENARANEWS.COM (Demak) – Gerai vaksinasi Badan Intelijen Indonesia Jawa Tengah (Binda Jateng) yang diselengarakan Pos Wilayah (Poswil) Demak sejak pukul 07.00 WIb sudah mulai ramai didatangi para peserta vaksinasi. Di tempat vaksinasi yang disebut warga Gerai Vaksin Wedung tersebut tidak hanya dipenuhi oleh masyarakat muda saja, namun juga masyarakt lanjut usia (lansia) yang merasa sadar diri bahwa vaksin itu penting.

Pelayanan vaksinasi yang bekerjasama dengan Puskesmas Wedung 1 tersebut tidak hanya menerima peserta vaksin booster saja namun juga menerima pelayanan untuk vaksin dosis 1 dan 2. Pelayanan yang praktis, cepat serta pulang mendapatkan sembako tersebut mendapatkan apresiasi dari Kepala Desa Bungon, Kecamatan Wedung Kab Demak, Slamet, S.Sos.I.

"Saya mengucapkan apresiasi tinggi terhadap pelaksanaaan vaksinasi yang diselenggarakan BIN yang bekerja sama dengan Dinkes Demak dan bertempat di desa Bungo ini. Untuk itu saya berterimakasih pada Bapak Presiden Jokowi dan Kepala BIN Budi Gunawan atas terselenggaranya vaksin di desa kami," ucapnya, disela - sela melakukan monitoring pelaksanaan vaksin. Rabu (10/8/22).

Ia pun menyampaikan bahwa vaksinasi di Gerai Vaksniasi Wedung tersebut sudah melebihi target sasaran.

“Pada hari ini, vaksinasi yang ada di Gerai Wedung ini sudah melampui target sasaran, yang mana sudah masuk sekitar 167 orang, sementara target kami ada alah 150 orang,” ucapnya.

Ia juga berharap dengan adanya vaksinasi yang ada di desa Bungo tersebut kesehatan warga mapan dan baik, mudah – mudahan covid 19 di Demak ini, khususnya di kab Demak dan umumnya di Indonesia hilang dari bumi Indonesia. Sehingga seperti slogan BIN, Indonesia Sehat, Indonesia Sehat,” pungkasnya. (NSN)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.