http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera, Bupati dan Forkopimda Demak Bantu Warga Pasang Bendera Merah Putih

MENARANEWS.COM (Demak) – Dalùam rangka memeriahkan HUT ke 77 tahun kemerdekaan Republik Indoensia, Bupati dan Forkopimda Kab Demak membagikan ratusan bendera merah putih di perkampungan dan desa di wilayah Kab Demak, Kamis (4/8/22)

Bupati Demak, Hj. Eisti’anah, S.E., menyampaikan bahwa pihaknya bersama rombongan Forkopimda menyisir rumah – rumah warga yang belum memasang bendera merah putih.

"Kita bersama sama menyisir warga yang belum memasang bendera merah putih. Bagi masyarakat yang tidak punya bendera kita berikan bendera, bagi yang benderanya usang kita ganti dengan yang baru," ucap Bupati Demak.

Rombongan tidak hanya membagi – membagikan bendera, namun juga membantu masyarakat memasang bendera di tiang bendera atau pada bambu, untuk kemudian dapat dikibarkan di depan rumah masing – masing.

“Kegiatan ini sesuai dengan intruksi dari Mendagri melalui Surat Edaran kepada Bupati / Walikota se Indonesia, untuk melakukan gerakan membagikan 10 juta bendera merah putih, demi menyemarakkan hari Kemerdekaan RI di wilayah masing – masing,” ucap Bupati disela – sela memasang bendera di tiang bendera yang dimiliķi warga.

Dandim 0716/Demak dan Waka Polres Demak memasang bendera merah putih di. salah satu rumah warga (dok:keý)

Bupati juga melanjutkan, kegitan ini selain untuk menyemarakkan kemerdekaan, juga sebagai gerakan revolusi mental untuk mencintai negara Republik Indonesia.

Warga pun terlihat antusias dalam menerima kedatangan mendadak rombangan ke desa atau kampung mereka, dimana begitu menerima bendera warga pun segera memasangnya di depan rumah masing – masing.

“Senang sekali Bupati datang ke kampung kami, bahkan bersedia untuk memasang bendera di rumah kami, semoga setelah dua tahun HUT RI tidak dirayakan maka tahun ini akan memperingatinya dengan semarak,” ucap Ning salah satu warga di Katonsari Demak.

Selanjutnya Pemkab Demak melalui Badan Kesbangpol Kab Demak, akan terus membagikan bendera – bendera hingga ke pelosok Demak, demi menyemarakan hari kemerdekaan Indonesia ke 77 ; Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat. (NSN)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.