http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Antisipasi Minimnya Ketersediaan Oksigen PKH Guntur Akan Distribusikan 7.600 Bibit Pohon dari Bupati Demak

MENARANEWS.COM (Demak) – Upaya untuk merawat kelestarian alam serta menjaga kesehatan dalam menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) melalui aerobik juga donor darah, telah dilakukan oleh PKH Kecamatan Guntur dalam acara Gebyar Program Keluarga Harapan (GPKH) pada Jumat (12/8/22).

Agus Romli, Koordinator PKH Kecamatan Guntur Agus menyampaikan, PKH merupakan program nasional dalam rangka mengentaskan kemiskinan bagi anggotanya, melalui berbagai kegiatan seperti kelompok usaha bersama (KUBe), sehingga keluarga penerima manfaat (KPM) PKH semakin mandiri dan meningkat kesejahteraanya.

“Gebyar PKH merupakan program rutin tahunan dalam rangka menjaga silaturahmi antara pendamping dengan keluarga penerima manfaat (KPM) juga kepala desa, camat berikut jajarannya. Sehingga KPM PKH semakin termotifasi dan semangat bangkit menjadi keluarga mandiri,” ujarnya.

Ia menyampaikan bahwa acara tersebut juga dilakukan penanaman 7.600 bibit pohon kepada 20 kepala desa di Kecamatan Guntur, yang kemudian disalurkan ke desa-desa sebagai bagian kepedulian lingkungan dan upaya memperbaiki alam yang semakin menyusut ketersedian oksigen.

“Selain menambah produksi oksigen, sebanyak 7.600 bibit pohon jenis pucuk merah, nangka juga sirsat ini merupakan bantuan dari Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Tengah dalam rangka mendukung G20 2022,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Eisti’anah, yang hadir dalam acara tersebut menyamapiakan apresiasi, khususnya pendamping PKH yang gigih mendukung pemerintah, khususnya program pengentasan kemiskinan, dan mampu mengimplementasikan gerakan revolusi mental.

“Gerakan revolusi mental dapat diimplementasikan pada banyak hal. Mulai dari pengibaran bendera sebagai wujud cinta tanah air. Hingga upaya menekan angka kemiskinan yang masih cukup tinggi melalui PKH, dan penanaman pohon sebagai wujud kepedulian alam dan lingkungan,” pungkas Bupati.

Adapun 7.500 batang bibit pohon yang diterima Bupati dari bantuan dari Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jateng adalah sebagai berikut :

■ Ketapang Kencana : 500 batang
■ Pucuk Merah : 1.000 batang
■ Paleng : 2.000 batang
■ Pachira : 2.500 batang
■ Sirsat : 1.000 batang
■ Nangka : 800 batang

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.