http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

MASUK USIA 18 TAHUN REMAJA INI HADIAHI VAKSIN UNTUK DIRI SENDIRI

MENARANEWS.COM (Demak) – Demi mencapai kekebalan komunal di Kab Demak, Badan Intelijen Negara Jawa Tengah (Binda Jateng) terus gencar melakukan sosialisasi terkait pentingnya vaksin serta membuka gerai vaksin di 30 titik di Kab / Kota Jawa Tengah.

Salah satu gerai yang berdiri adalah gerai Vaksinasi Binda Jateng yang ada di Jl. Pemuda, Kab Demak. Di gerai tersebut banyak masyarakat yang dengan penuh kesadaran melakukan vaksinasi, salah satunya adalah Saifudin (18), warga Perum Grya Bakti Praja, Demak.

Kepada tenaga kerja (nakes) remaja ini mengaku bahwa dirinya pada hari ini, Sabtu (2/7/22) berulang tahun ke 18 tahun. Sebagai hadiah pada dirinya sendiri Ia melakukan vaksinasi booster.

“Hari ini saya tepat 18 tahun. Sebagaj hadiah untuk diri saya saya vaksinasi booster Alhamdulillah tidak usah ngantri,” ucapnya setelah melakukan penyuntikan.

Ia mengatakan, bahwa vaksinasi ini dilakukan dengan kesadaran sendiri tanpa paksaan, apalagi setelah beberapa saat lalu pihaknya diajak oleh sekolah menghadiri seminar tentang kesehatan terlebih dikala pandemi.

"Saya harapkan teman - teman yang lain juga sadar akan vaksinasi ini. Ga usah terlalu overthinking hingga bisa termakan hoax, yang konspirasilah, yang permainan elit global lah. Sudah realistis saja" ucapnya.

Poswil Bin Demak, Iswahyudi, memberi apresiasi pada remaja SMK ini, Ia pun berharap agar banyak pemuda pemuda yang bisa membawa perubahan yang baik untuk negeri ini.

“Kami tentunya mengapresiasi adek ini. Dia merupakan bagian dari harapan kami untuk mensosialisasikan program kesehatan masyarakat, apalagi di Demak capaian booster masih rendah, mari kita sama sama menciptakan herd immunity,” ucap Iswahyudi.

Mewakili Kabinda, pihaknya menyampaikan bahwa saat ini Binda Jateng tak akan pernah henti melakukan vaksinasi demi terwujudnua Indonesia Sehat, Indonesia Kuat. (NSN)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,433PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.