http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

KEJAR TARGET BOOSTER, BINDA JATIM DAN PEMKAB KEDIRI GELAR VAKSIN DI CFD TAMAN HIJAU SLG

MENARAnews, Kediri (Jawa Timur) – Binda Jatim bersama Puskesmas Ngasem dan Dinkes Kabupaten Kediri terus gencar mengajak masyarakat untuk melakukan vaksin dengan memberikan pelayanan vaksin gratis dosis 1, 2 dan Booster di area Taman Hijau Simpang Lima Gumul (SLG) Kabupaten Kediri, Minggu (3/7) mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai. Masyarakat yang melakukan vaksin mendapatkan bonus minyak goreng atau gula. 

Kegiatan vaksin di area Taman Hijau SLG kali ini, guna melayani masyarakat Kabupaten Kediri yang tidak sempat melakukan vaksin pada hari kerja. “Kami setiap Minggu pagi dari Puskesmas Ngasem, Dinkes dan Binda Jatim membuka layanan vaksin bagi masyarakat Kabupaten Kediri,” ucap dr. Ria Rohmatul Karimah selaku Kepala Puskesmas Ngasem, Pemkab Kediri. 

Lanjut dr Ria bahwa untuk kegiatan vaksin dosis 1, 2 dan Booster ini tidak hanya Minggu pagi, akan tetapi, kami juga tetap melayani vaksin pada hari kerja yang dilakukan di masing-masing Puskesmas di wilayah Kabupaten Kediri. 

“Setiap minggu pagi membuka layanan vaksin di Taman Hijau SLG bagi masyarakat yang belum vaksin dosis 1, 2 dan dosis 3 atau Booster dan untuk hari kerja melayani di masing-masing Puskesmas di wilayah Kabupaten Kediri,” ujarnya.

Kami juga tak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk melakukan vaksin dosis Booster, meskipun masyarakat sudah malukukan vaksin dosis 1 dan dosis 2. 

Kami terus berupaya agar masyarakat mau melaksanakan dosis 3 atau Booster dengan berbagai cara agar masyarakat mau melakukan vaksin dosis 3.

Salah satunya dengan memberikan rangsangan berupa bonus minyak goreng atau gula kepada warga yang mau vaksin dosis 3 ini. 

Menurutnya, masyarakat terlihat sangat antusias melakukan vaksin, karena warga yang melakukan vaksin di area Taman Hijau SLG mendapatkan bonus berupa minyak goreng atau gula. 

Kami dari pihak Puskesmas Ngasem tak henti-hentinya mengajak masyarakat melakukan vaksin, meskipun hari libur dan kami sudah terbiasa melakukan vaksin pagi hari dan malam hari, bahkan melakukan vaksin di luar jam kerja. 

“Meskipun kasus Covid-19 sudah melandai, kita terus menghimbau kepada warga untuk tetap menjaga protokol kesehatan agar virus Covid-19 segera berlalu,” tutup dr. Ria. (Nap)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,433PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.