http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Gelontorkan 10.000 Dosis Vaksin, Binda Jateng Ajak Lintas Komunitas Lakukan Baksos Kesehatan di Kab Demak

MENARANEWS.COM (Demak) – Sebanyak 10.000 dosis vaksin kembali siap digelontorkan oleh Badan Intelijen Negara Daerah Jawa Tengah (Binda Jateng) di Kab Demak untuk pelaksanaan program vaksinasi gratis yang akan dilaksankan di Demak mulai besok 20 Juli 2022 hingga 20 hari kedepan.

Bakti sosial di bidang kesehatan tersebut akan dilakukan dibeberapa gerai vaksinasi, namun terpusat di Gerai Jalan Raya Demak – Jepara, dengan bekerja sama dengan Puskesmas Demak 2.

Mewakili Kabinda Jateng, Poswil BIN Demak, Iswahyudi, menyampaikan bahwa sebelumnya gerai vaksinasi BIN sebelumnya di Demak Kota, kini setelah off seminggu karena menunggu ketersediaan vaksin dari pusat, maka akan dilakukan kembali di wilayah Demak Utara.

“Sebelumnya gerai vaksin kami dirikan terpusat di Jl. Pemuda, nah kalau mulai besok akan kami dirikan di Demak utara sebagai centralnya dengan bekerja sama dengan Puskesmas Demak 2,” ucapnya.

Selain itu, lanjut Iswahyudi, pihaknya akan membuka gerai vaksin di beberapa tempat yang mana terdapat komunitas mitra BIN  menggelar acara.

“Kami ada beberapa program kerjasama, seperti nanti pada Hari Anak Nasional akan bekerja sama dengan Dolaget dan Pramuka melaksanakan vaksinasi dengan membuka gerai di area pelaksanaan kegiatan. Lalu kami akan menggelar bakti sosial di beberapa desa tenggelam seperti Timbulsloko dan Bendono,” terangnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kab Demak, Fahrudin Bisri Slamet, menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan BIN, terutama dengan baksos kesehatan berupa vaksinasin dan baksos ekonomi berupa sembako di gerai vaksin. Ia pun berharap agar hal yang sama dilakukan di Mranggen yang merupakan kediaman sekaligus daerah pemilihannya.

"Saya harap BIN juga akan membuka gerai serta melakukan baksos di Mranggen. Nanti akan kami bantu untuk meminta warga untuk melaksanakan vaksin," terang Pria yang akrab dipanggil FBS ini.

Antusiasme juga disampaikan beberapa komunitas yang akan diajak bekerjasama. Salah satunya adalah Komunitas Dolaget.

“Tentu saja kami dari Komunitas Dolanan Lali Gadget alias Dolaget, menerima kerjasama ini dengan tangan terbuka. Karena dengan membuka gerai di acara kami, maka kami pun terhitung sebagai komunitas yang mendukung Indonesia Sehat, Indonesias Kuat,” ucap Humas Dolaget Bidadari Untari dengan semangat dan ceria.

Selain Kabupaten Demak, Binda Jateng juga mendirikan gerai vaksin di 34 Kab/Kota di Jawa Tengah. (NSN)




Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,507PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.