http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

BINDA SULTRA TERUS GENJOT VAKSINASI COVID-19 HINGGA TUNTAS

MENARAnews, Kendari – Badan Intelijen Negara Daerah Sulawesi Tenggara (Binda Sultra) tetap mengintensifkan vaksinasi untuk menekan rasio penyebaran Covid-19. Tidak tanggung-tanggung, Binda Sultra berencana untuk mendorong 146.000 dosis yang terdiri dari Dosis Primer (1 dan 2) serta booster.

Kepala BIN Daerah Sultra Brigjen TNI Toto Oktaviana berharap pandemi semakin membaik dan segera beralih ke endemi. Selain itu, tren kasus harian juga sudah jauh menurun, tetapi tidak menutup kemungkinan adanya varian baru yang dapat dengan mudah menjangkit masyarakat.

“BIN berkomitmen menuntaskan agenda nasional yaitu vaksinasi guna mengendalikan laju penyebaran Covid-19. Lewat vaksin, kita bisa terus mengendalikan pandemi sehingga pada saatnya bisa berakhir atau setidaknya bertransisi menjadi endemi,” kata Toto Oktaviana, Senin (4/7/2022).

“Pemerintah telah menetapkan sasaran vaksinasi baik dosis satu hingga booster untuk mencapai herd immunity. Sasaran vaksinasi itu terdiri atas tenaga kesehatan, manusia lanjut usia, petugas publik, masyarakat rentan, dan masyarakat umum termasuk remaja dan anak-anak. Target ini harus kita capai bersama-sama,” kata dia.

Kepala Dinas Kesehatan Prov. Sultra, dr. Putu Agustin Kusumawati. M.Kes. mengapresiasi langkah BIN dalam program vaksinasi. Sebab, jajarannya merasa terbantu dalam mensukseskan capaian target vaksinasi di Bumi Anoa.

“Kerjasama BIN dengan Puskesmas menunjukkan sinergi yang saling menguatkan bagi semua jajaran dan membantu percepatan vaksinasi. Personil BIN turun langsung ke lapangan dengan mengajak dan meyakinkan masyarakat untuk mau divaksin,” kata dr. Putu. 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,433PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.