http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Binda Jateng Bagi Sembako di 10 Titik Gerai Vaksinasi Grobogan

MENARANEWS.COM (Demak) – Sebagai upaya mencapai herd immunity di wilayah Grobogan, Binda Jateng gencar melalui percepatan vaksinasi dengan membuka gerai vaksin di 34 Kab / Kota di Jawa Tengah, salah satunya adalah di Kab Grobogan.

Sebanyak 10 gerai vaksin yang didirikan di 10 desa yang tersebar di wilayah tersebut tampak dipadati masyarakat yang hendak melakukan vaksinasi. Dimana setelah menerima pelayanan vaksinasi, masyarakat mendapatkan sembako gratis, seperti yang disampaikan Nanang (23) warga Desa Ngraji, Tambirejo, Grobogan.

"Saya hari ini melakukan vaksinasi booster dan Alhamdulilah pulangnya saya mendapatkan sembako, terimakasih Binda Jateng telah menelenggarakan vaksinasi di desa kami," ucapnya usai melakukan vaksinasi di gerai vaksinasi Ngraji, Senin (18/7/22).

Hal yang sama diucapkan, Hariyanto. Kepala Desa Kepoh, Tambirejo, Grobogan, yang mana pihaknya menyampaikan apresiasi tinggi terhadap penyelenggaraan bakti sosial yang berupa vaksinasi dan pemberian sembako.

“Saya mengapresiasi apa yang dilakukan BIN kepada warga saya. Terimakasih pak Joko Widodo, Kepala BIN Budi Gunawan, yang telah berupaya membuat warga saya sehat. Indonesia sehat, Indonesia kuat,” ucapnya.

Sementara itu, Al, Poswil BIN Grobogan, menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial berupa pemberian sembako ini ditujukan agar warga tertarik untuk melakukan vaksinasi terutama untuk booster.

“Bakti sosial ini serentak kami lakukan di 10 titik. Alhamdulilah antusiasnya masyarakat tinggi. Adanya sembako gratis semata agar masyarakat tertarik untuk dengan senang hati melakukan vaksinasi, sehingga tercipta herd immunity di Grobogan,” pungkas Al. (NSN)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.