http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Tawarkan Kemudahan Layanan Listrik, PLN Mobile Kian Diminati Masyarakat

MENARANEWS (Demak) – Upaya PLN untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat yang dibuktikan dengan memberikan kemudahan dalam mengakses layanan PLN melalui PLN Mobile, mendapatkan apresiasi tinggi dari masyarakat.

Hal tersebut terlihat dari sampai dengan Juni 2022, seluruh pelanggan PLN di 4 kecamatan di wilayah Kabupaten Demak dan Kabupaten Grobogan telah menginstall aplikasi PLN Mobile, bahkan untuk Kecamatan Toroh di Kabupaten Grobogan, memiliki pengguna PLN Mobile terbanyak yakni 14.164 pelanggan.

Kepala Desa Bandungharjo, Kecamatan Toroh, Suwadi, menyampaikan manfaat atas hadirnya aplikasi PLN Mobile karena membantu pelanggan yang lokasinya cukup jauh dari kantor PLN.

“PLN Mobile sangat membantu warga kami di Desa Bandungharjo, Kecamatan Toroh untuk menjangkau semua layanan PLN langsung dari handphone masing-masing tanpa perlu datang ke kantor PLN,” ungkap Suwadi.

Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Demak, Firman Sadikin mengharapkan kehadiran PLN Mobile dapat memenuhi ekspektasi pelanggan dengan kemudahan yang dimiliki, khususnya bagi pelanggan di wilayah Kabupaten Demak dan Kabupaten Grobogan.

“Pencapaian 4 Kecamatan PLN Mobile di Wilayah Kerja PLN UP3 Demak, diharapkan dapat diikuti oleh kecamatan-kecamatan lainnya, agar masyarakat dapat merasakan kemudahan dari PLN Mobile. Layanan PLN dapat diakses dari mana saja dan kapan saja melalui aplikasi tersebut sehingga tidak perlu jauh jauh datang ke kantor PLN,” ungkap Firman saat ditemui dalam acara selebrasi Kecamatan Toroh,Kabupaten Grobogan.

Acara selebrasi Kecamatan Toroh,Kabupaten Grobogan.

Ia melanjutkan bahwa Kecamatan Toroh, merupakan masyarakat pertama yang pengguna PLN Mobile mencapai 100%. Pertama yang pelanggannya 100% mengunduh Aplikasi PLN Mobile.

Sementara itu Abdul Salam, selaku Sekretaris Camat Kecamatan Toroh menyampaikan terima kasih kepada PLN UP3 Demak atas hadirnya PLN Mobile.

“Terima Kasih kepada PLN, dengan hadirnya aplikasi PLN Mobile sehingga dapat memudahkan masyarakat untuk pelayanan terkait kelistrikan,” pungkas Abdul.

Kemudahan yang ditawarkan PLN Mobile antara lain layanan pasang baru, tambah daya, cek tagihan listrik, pembelian token, pembayaran listrik, dan fasilitas catat meter mandiri dengan swa cam, selain itu pelanggan juga dapat melakukan pengaduan gangguan melalui PLN Mobile. (NSN)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,433PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.