http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

SETELAH VAKSIN CALON JEMAAH UMROH INI MINTA DOA RESTU DI GERAI BINDA JATENG

MENARANEWS.COM (Demak) – Gerai vaksinasi Binda Jateng yang berada di halaman Puskesmas 1 Demak, terasa berbeda dengan kehadiran Farida (30) warga Tanubayan, Demak, yang menceritakan bahwa dirinya akhirnya bisa mencapai impiannya ke tanah suci Mekkah, Rabu (29/6/22).

“Saya bahagia sekali bisa Umroh, sehingga syarat perjalanan yang harus vaksin ya vaksin. Saya ini baru vaksin dosis 2, yang lain sudah booster ya,” ucap Farida sambil menahan rasa takutnya saat hendak disuntik.

Sementara itu Bin Poswil Demak, Iswahyudi, yang turut diajak curhat Farida, mendengarkan dengan seksama cerita bahagia Farida, seraya mengalihkan rasa takut Farida sembari melakukan sosialisasi pentingnya vaksin.

“Jangan takut vaksin lagi ya. Karena dengan masyarkat melakukan vaksin, kekebalan komunal akan terbentuk, yang artinya bahwa wabah covid – 19 di seluruh dunia akan menghilang dan kita bisa umroh dan berpergian ke mana saja,” terangnya.

Setelah disuntik dan dirasa tidak sakit, Farida pun mengucapkan terimakasih pada nakes dan pada Poswil Bin atas adanya gerai vaksin dan tak ketinggalan meminta doa restu sebelum meminta foto bersama.

"Mohon doa restu agar bisa menjalankan ibadah dengan baik. Saya minta fotonya ya, pak. Biar untuk kenang - kenangan, terimakasih Binda Jateng," ucapnya sambil menunjukkan print out kartu vaksin.

Gerai Binda Jateng yang di buka di Demak menurut Iswahyudi, akan terus didirikan demi melakukan pelayanan vaksinasi bagi masyarakat. Ia mewakili Kabinda Jateng, menyampaikan bahwa dengan bekerja sama dengan Dinkes, BIN akan berusaha mewujudkan herd immunity.

“Saat ini Binda Jateng, mendirikan 30 tenda di Kabupaten atau Kota di Jawa Tengah, tentunya salah satunga Demak, yang mana masih sangat rendah untuk pencapaian vaksinasi boosternya yakni masih di bawah 30%. Untuk itu kami dari Binda dengan target 11.000 dosis akan berupaya untuk mencapai herd immunty dengan membuka gerai seperti ini,” pungkasnya.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,433PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.