http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

SASAR WILAYAH BERKRITERIA 4T, BINDA SULTRA YAKINKAN SELURUH MASYARAKAT AKAN MENERIMA VAKSIN HINGGA TUNTAS

MENARAnews (kendari) – Munculnya varian baru Covid-19 jenis BA4 dan BA5, membuat pemerintah pusat hingga daerah memandang serius pentingnya vaksinasi primer dan booster bagi seluruh masyarakat. Bagaimana tidak, kemunculan kedua varian tersebut mengakibatkan kenaikan kasus di beberapa negara hingga mencapai 30 persen dibandingkan puncak kasus covid-19 saat Badai Tipe Omicron.

Badan Intelijen Negara Sulawesi Tenggara (Binda Sultra) pun telah melakukan perencanaan dan akan mengeksekusi vaksinasi di daerah dengan jumlah minimal 146.000 dosis, baik itu dosis 1, 2 hingga booster. 

Kepala Binda Sultra, Brigjen TNI Toto Oktaviana menuturkan bahwa pihaknya saat ini mengedepankan wilayah 4T. “Apa itu wilayah 4T? Jadi kami berfokus kepada daerah-daerah Terluar, Terjauh, Terdalam dan Terpencil, karena masyarakat yang berada pada kriteria wilayah tersebut sulit dijangkau Faskes. Kita tidak bisa menahan kedatangan virus di wilayah tersebut, untuk itu kami akan memperkuat kekebalan tubuh masyarakat dengan vaksinasi hingga level booster”, pungkasnya.

BIN bekerja sama dengan Pemerintah setempat baik di level Provinsi hingga Kabupaten Kota untuk bersama-sama menuntaskan program vaksinasi. Informasi vaksinasi mengenai Binda Sultra dapat dijumpai pada laman media sosial atau dengan menghubungi Call Center Indonesia Sehat Indonesia Hebat 0821 4250 4878. Masyarakat yang membutuhkan informasi mengenai Covid-18 dapat menghubungi nomor tersebut 1×24 jam. 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,433PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.