http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Tanam 12.500 Mangrove, Bentuk Dukungan PLN Peduli untuk Kawasan Rehabilitasi Pantai Utara Jawa

MENARANEWS (DEMAK) – PLN UP3 Demak telah melaksanakan kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) berupa penanaman 12.500 bibit mangrove di kawasan pesisir pantai Desa Timbulsloko Kecamatan Sayung Kabupaten Demak, Kamis (19/5/22).

Bupati Demak, dr. Hj Eisti’anah, SE, yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi atas peran dan kepedulian PLN dalam memperhatikan kondisi lingkungan, khususnya di kawasan permukiman di dekat pantai yang terdampak abrasi dan rob dengan melaksanakan program penanaman bibit mangrove.

Bupati mengakui adanya keterbatasan pemerintah daerah sehingga diperlukanan serta seluruh komponen masyarakat dan stakeholder terkait untuk turut berpartisipasi dalam penyelesaian masalah-masalah di kawasan pesisir.

Bupati berharap semoga program-program yang lain dapat dilaksanakan guna meningkatkan dan membentuk ekosistem kelautan yang dapat menambah perekonomian masyarakat di sekitarnya.

“Pemkab sudah berusaha dengan maksimal dan mengajak semua pihak untuk bekerja sama dalam mengatasi dan melakukan upaya-upaya untuk mengurangi dampak dari abrasi, dengan adanya bantuan penanaman 12.500 bibit mangrove oleh PLN ini merupakan bentuk kerja sama yang baik dan semoga bermanfaat bagi masyarakat” ucapnya, setelah menanam mangrove.

Dalam kesempatan yang sama, PLH manager PLN UP3 Demak, Tri Rahmadi dalam sambutannya menyampaikan Bahwa PLN hadir untuk mendukung Program Rehabilitasi Kawasan Pantai Utara Jawa khususnya di Kabupaten Demak dalam upaya mengurangi dampak abrasi yang juga berpoteni merusak asset milik PLN, sekaligus membangun kepedulian lingkungan sesuai aspirasi transformasi PLN  yaitu Green dengan bersinergi dengan pemerintah daerah dan kelompok masyarakat, salah satunya dengan OISCA cabang Demak dan Kelompok Mangrove Jaya Desa Timbulsloko.

“Program ini bertujuan untuk mendukung konservasi ekosistem kelautan dan juga melindungi asset milik PLN dari dampak adanya abrasi dan rob, selain itu juga dalam jangka panjang diharapkandapat memberikan dampak pada kesejahteraan bagi masyarakat dala pemanfaatan biota laut dan ancaman dari abrasi yang terjadi saat ini,” ujar Tri Manager PLN.

Penerima manfaat yang diwakili oleh Ketua harian OISCA cabang Demak, Ali Mahfud SP juga memberikan pesan bahwasannya dengan adanya bantuan ini merupakan bukti sinergi yang baik untuk membantu mengatasi dampak abarasi di kawsan pesisir.

Ia berharap program ini terus berkelanjutan dan dikembangkan, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Selain ituperlunya dukungan dari pemerintah daerah untuk membantu masyarakat dalam menunjang prasaran dan sarana di Kawasan yang terdampak abrasi ataupun rob, salah satunya di Kawasan desa Timbulsoko ini,” ucap Ali.

Dengan terlaksananya kegiatan tersebut, mewakìli masyarakat Ia juga menaruh harapan diharapkan meningkatkan sinergitas PT PLN (Persero) dengan Pemerintah Daerah dan juga masyarakat dalam memajukan dan mewujudkan Indonesia yang lebih baik. (NSN)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,381PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.