http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Genjot Vaksinasi Pasca Lebaran Di Jombang, BIN Targetkan 1450 Dosis

MENARAnews.com, Jombang (Jatim) – Pasca Hari Raya Idul Fitri (Lebaran) 1443 Hijriah, Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Jawa Timur (Jatim) kembali menggenjot vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Jombang. Sebanyak 1450 dosis vaksin ditargetkan bisa disuntikkan pada kegiatan vaksinasi yang digelar di beberapa lokasi ini.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 kali ini dilaksanakan di beberapa Puskesmas di Kabupaten Jombang, Sabtu (14/05). Salah satunya di Puskesmas Jelakombo yang bekerjasama dengan petugas kesehatan dari Puskesmas tersebut.

Sejumlah warga menjalani vaksinasi dosis pertama, kedua, dan vaksinasi dosis ketiga atau vaksinasi booster di Puskesmas Jelakombo.

“Hari ini untuk (vaksinasi) tahap 1, 2, dan 3. Kita kan share di media sosial, kita share juga di wilayah (kerja) kita, jadi peserta juga ada yang dari luar wilayah kerja,” kata petugas dari Puskesmas Jelakombo, Jombang, Yuyun Tri Narwati.

Dikatakannya, vaksinasi ini diikuti warga yang menjalani vaksinasi tahap pertama, kedua, maupun vaksinasi booster.

“Hampir rata sih, (tahap) 1, 2 juga banyak, yang 3 juga banyak,” terangnya.

Para peserta vaksinasi kata dia, datang dengan membawa foto kopi Kartu Tanda Penduduk (KTP), kemudian mengisi screening.

“Kemudian orang tersebut kita cek, vaksin ke berapa, dosis 1, 2, atau 3. Pada saat di screening sama petugasnya, waktu tensi dan pertanyaan-pertanyaan terkait riwayat gejala penyakit dan lain-lainnya, biasanya dikonfirmasi ulang,” beber dia.

“Kalau lolos screening baru bisa vaksin,” tandasnya.

Ia juga mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

“Tetap Prokes, untuk vaksin, segera melaksanakan vaksin. Karena untuk saat ini banyak juga yang dosis 1 nya sudah lebih dari 6 bulan, jadi kebanyakan mereka ‘ngulang’. Jadi kalau memang sudah lebih dari 3 bulan, segera cepat vaksin saja,” pungkasnya.(rif)

Editor: N. Arditya

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,381PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.