http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Banjir Rob Demak, Ketua DPRD Tinjau 2000 Rumah Terdampak Banjir

MENARANEWS (Demak) – Banjir rob di Kab Demak yang melanda Sayung sejak beberapa hari ini mematik rasa prihatin Ketua DPRD Demak, Fachrudin Bisri Slamet. Dengan menggunakan perahu karet, FBS begitu Ia akrab dipanggil, meninjau 2000 lebih rumah di Perum Pondok Raden Patah yang merupakan lokasi bencana banjir rob di Desa Sriwulan, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, Selasa (24/5/22) siang.

Dua titik tanggul Sungai Minyong yang jebol akibat diterjang banjir rob juga tak luput dari sasaran peninjauan FBS. Kepada awak media Ia menyampaikan bahwa hal pertama yang harus dilakukan dalam penanganan banjir ini adalah mencukupi kebutuhan warga yang terdampak.

“Baik itu makanan, pengungsian, dan juga air bersih. Selanjutnya kita lakukan perbaikan tanggul yang jebol. Ini kita lakukan agar air yang menggenang dapat kita sedot dan buang ke laut,” terang FBS.

Ia melanjutkan, bahwa sudah seharusnya Pemda memprioritaskan penanganan tanggul sungai yang jebol.

“Kami ingin pastikan, bahwa seluruh warga terdampak sudah mendapat penanganan maksimal. Seharusnya, Dinas Kesehatan juga turun untuk melakukan pemeriksaan kesehataan warga. Karena dengan banjir rob ini, warga sangat rentan terserang penyakit,” tegasnya.

Saat berita ini dinaikkan, sebanyak 2600 Kepala Keluarga di Perumahan Pondok Raden Patah, Desa Sriwulan, Kecamatan Sayung Demak, masih terendam banjir rob. Ketinggian air mulai dari 30cm hingga 1,5meter ini diprediksi akan bertambah, seiring datangnya air pasang laut yang akan terjadi pada sore hari dan akan mencapai puncaknya pada tanggal 26 Mei 2022. (NSN)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,381PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.