http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Rumah Ramadhan Dolaget, Ngabuburit Inspiratif dengan Podcast dan Dolanan Tradisional

MENARANEWS – (Demak) – Komunitas Dolanan Lali Gadget Kab Demak di bulan Ramadhan 1443 H mengajak masyarakat Demak untuk ngabuburit di Rumah Ramadhan dengan menyuguhkan berbagai macam kegiatan yang inspiratif.

“Rumah Ramadhan merupakan kegiatan Dolaget mulai tanggal 6 – 16 April 2022 dengan menghadirkan sosok – sosok inspiratif dalam podcast, live musik, permainan tradisioal, berbagi bersama hingga buka bersama yang berada di Kopi Pelangi Demak,” ucap Ari Sentani, Ketua Panitia Rumah Ramadhan Dolaget Demak, Rabu (6/4/22).

Pada hari pertama ini, lanjutnya, Rumah Ramadhan menyajikan podcast dengan menghadirkan Tampan Rama, seniman tari dari sanggar Karnelis Budaya Demak, serta mengajak peserta ngabuburit membuat mainan tradisional dari pelepah pisang.

Komunitas Dolaget berfoto bersama di Rumah Ramadhan (Dok ; Dolaget)

“Dari Tampan Rama kita berharap masyarakat mengenal dan terinspirasi untuk mencintai dan mengembangkan seni tari tradisional. Sementara dengan plepah pisang kita ingin kembali mengembalikan ingatan bahwa mainan yang menyenangkan bisa didapat dari sekitar kita,” ucapnya.

Berkreasi membuat mainan tradisional dari pelepah pohon pisang (Dok ; Dolaget)

Sementara itu Tampan Rama, sangat mengapresiasi acara Rumah Ramadhan Dolaget, Ia berharap melalui acara ini masyarakat dapat kembali menghargai kekayaan budaya terutama tari tradisional.

“Pelestarian budaya terutama budaya Jawa harus kita lestarikan dan harus kita kembangkan. Kalau bukan kita yang melestarikannya, siapa lagi? Mari bersama komunitas Dolaget kita rawat dan lestarikan budaya kita,” pungkasnya.

Rumah Ramadhan Dolaget bertempay di Kopi Pelangi Demak, mulai pukul 16.00 sampai selesai, dan terbuka untuk umum. (NSN)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,433PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.