http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

BIN Terus Percepat Booster di Brebes

Brebes – Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Jawa Tengah, Jumat (08/04/2022), gencarkan vaksinasi demi pemerataan vaksin booster di 25 titik sentra dengan target 13.500 dosis..
Brigjen TNI Sondi Siswanto, Kepala BIN Daerah (Binda) Jawa Tengah mengatakan bahwa bulan puasa ini vaksinasi booster penting untuk dapat mengurangi dan mencegah penyebaran covid-19 terutama pada keluarga.
“Oleh karena itu, kami bersama Dinkes juga akan tetap fokus gelar vaksinasi covid-19 bagi masyarakat baik dua dosis primer maupun dosis ketiga atau booster”. Ujarnya
Adapun target vaksinasi adalah masyarakat door to door, anak 6-11 tahun, serta booster yang berada di 25 (dua puluh lima) titik sentra vaksinasi yaitu, Kota Salatiga, Kota Magelang, Kota Semarang, Kota Pekalongan, Kabupaten Banjarnegara, Banyumas, Blora.
Selanjutnya, Grobogan, Kebumen, Kendal, Kudus, Batang, Pemalang, Purbalingga, Temanggung, Boyolali, Pekalongan, Rembang, Demak, Brebes, Wonogiri, Pati, Semarang, Karanganyar,dan Sukoharjo sebagai langkah penurunan kasus covid-19.
Sebagai informasi, ia juga mengatakan bahwa dirinya mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati terhadap berita hoax yang tersebar di media sosial.
“Jangan mudah percaya dan cek setiap informasi yang kalian dapatkan. Pastikan itu berasal dari sumber terpercaya, sehingga bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.” Katanya.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,433PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.