http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Bazzar Ramadhan Putaran Terakhir, Masyarakat Bonang Antusias Borong Sembako Bersubsidi

MENARANEWS (Demak) – Bazzar Ramadhan atau Pasar Murah Ramadhan kembali di gelar Pemda Demak sebagai upaya membantu pemberdayaan UMKM Kab Demak.

Dalam pasar murah yang diinisiasi Dindakop UMKM Demak tersebut masyarakat dapat membeli 1 paket sembako dengan mendapat subsidi dari pemerintah sebesar Rp. 20.000,- , sehingga dengan sembako seharga Rp.73.000, – masyarakat hanya membayar Rp. 53.000,- per paket.

Camat Bonang, Haris Wahyudi Ridwan, M.AP, M.SI, menyampaikan bahwa kegiatan pasar murah tersebut dilakukan bersama UMKM dan tim penggerak PKK dari 21 desa dengan tujuan menguatkan UMKM khususya di Kec Bonang.

“Saya harapkan hal ini bisa dilakukan secara berkesinambungan misalnya dilakukan lagi pada saat Syawalan nanti,” ucap Haris, di Balai Desa Tridonorejo, Kec Bonang, Kab Demak.

Secara simbolis Bupati menerima CSR dari Bank Jateng untuk kegiatan pasar murah di Kab Demak

Sementara itu Bupati Demak, dr. Eisti’anah, SE, menyampaikan, pasar murah di Bonang tersebut merupakan putaran hari terakhir roadshow Bupati mengunjungi Pasar Murah Ramadhan di 14 kecamatan.

Bazzar ini kami gelar di 14 kecamatan dengan membagikan paket sembako gratis sebanyak 750 bungkus tiap kecamatan. Selain itu juga untuk persiapan kebutuhan lebaran dengan harga murah. Dengan adanya bazzar ini, pemerintah daerah berharap dapat menekan harga sembako yang saat ini relatif mengalami kenaikan,” terang Bupati Demak.

Dalam pasar murah tersebut Bupati Demak mengunjungi stand – stan UMKM sekaligus memantau masyarakat yang membeli sembako bersubsidi didampingi Sekdin Dindakop, Manager Bank Jateng serta Forkopimcam Kecamatan Bonang. (NSN)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,381PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.