http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Mbak Cicha Dorong Yayasan Dharma Wanita Untuk Bersaing di Dunia Pendidikan

MENARAnews, Kediri (Jawa Timur) – Ketua Yayasan Dharma Wanita Kabupaten Kediri Eriani Annisa Hanindhito mendorong sekolah dibawah Yayasan Pendidikan Dharma Wanita dapat melakukan inovasi dalam menghadapi persaingan di dunia pendidikan.

“Harapan saya, Yayasan Pendidikan Dharma Wanita ini bisa menjadi lebih baik, bisa menjunjung nama Kabupaten Kediri dan juga bisa bermanfaat untuk masyarakat luas,” katanya saat melakukan pertemuan rutin keluarga besar Yayasan Pendidikan Dharma Wanita Kabupaten Kediri, Selasa (25/1).

Eriani Annisa Hanindhito atau yang akrab disapa Mbak Cicha menyatakan, ada enam lembaga pendidikan dibawah naungan Yayasan Pendidikan Dharma Wanita, meliputi sekolah TK, SLBB, SLBC, SMP, SMA dan Stikes Pamenang. Dalam pertemuan tersebut, pihaknya telah mendengarkan laporan dari tiap lembaga termasuk menyampaikan prestasi anak didik.

“Ke depan kita tetap memperbaiki sarana prasaran. Kita ingin menghadirkan keunggulan dari tiap lembaga, apa yang bisa ditonjolkan lagi supaya dapat menarik anak didik,” ungkapnya.

Mbak Cicha mengajak semua lembaga pendidikan dibawah Yayasan Pendidikan Dharma Wanita untuk bisa bekerjasama dan terus berkarya dengan ikhlas demi masa depan generasi penerus yang lebih baik lagi. Pihaknya pun mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada kepala sekolah, Ketua Stikes yang telah memimpin lembaganya dengan baik.

“Saya juga berterima kasih kepada semua penanggung jawab dan kordinator yang telah sampai dengan saat ini mengarahkan terus kepala sekolah agar semuanya juga berjalan sesuai dengan yang kita harapkan,” pungkasnya.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,313PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.