http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Bupati Demak Serahkan 300 Juta Rupiah untuk Bantuan RTLH

MENARANEWS (Demak) – Bantuan dana sosial untuk pemugaran rumah tak layak huni (RTLH) tersebut diserahkan Bupati secara simbolis kepada 20 kepala keluarga (KK) di Balai Desa Sukorejo, Kecamatan Guntur, Kab Demak, Kamis (26/1/22).

Bupati Demak, dr. Eisti’anah, SE menyampaikan bahwa bantuan untuk RTLH tersebut didapatkan dari program pertanggung jawaban sosial (CSR) Bank Jateng sebagai bukti dari upaya ikut berperannya instansi keuangan tersebut dalam bersinergi menyejahterakan rakyat.

“Kesempatan kali ini kita mendapatkan CSR dari Bank Jateng. Karena memang sebagai upaya menyejahterakan masyarakat, juga kita arahkan membatu langsung ke masyarakat, dana sosial 300 juta rupiah tersebut untuk 20 warga, sehingga masing -masing mendapat 15 juta rupiah,”

Ia melanjutkan bahwa sejak awal, Pemda selalu menggandeng BUMD, perusahaan – perusahaan yang ada di Demak serta BUMN dalam mengarahkan CSR-nya untuk secara langsung memenuhi kebutuhan masyarakat, salah satunya adalah RTLH yang dalam teknis pembangunannya akan dibawahi oleh Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Dinperkim).

Bupati meninjau rumah yang direnovasi program RTLH

Untuk program RTLH sendiri Kab Demak sudah mengalokasikan dana sebanyak 10 Milyar dengan 600 sasaran penerima, yang mana menurut Bupati anggaran tersebut dinilai tidak bisa mencukupi karena terdapat 4000 warga yang membutuhkan RTLH.

“Sudah kita data dan petakan. Kita konsentrasi karena banyaknya masyarakat yang memang harus dibantu. Jadi memang kita klasifikasikan. Memang desil satu yang kita bantu terlebih dahulu. Sudah sampai 4000 sekian warga yang perlu bantuan,” terang Bupati.

Pimpinan Cabang Bank Jateng Koordinator Semarang, Imam Hanafi yang juga turut hadir mengatakan bahwa sebagai mitra pemerintah daerah, pihaknya siap bersinergi dan berharap bisa mendukung program pemerintah daerah.

“Jadi salah satu fungsi dari bank milik pemerintah daerah itu kembalinya nanti ke masyarakat Jawa Tengah. Salah satunya untuk warga Sukorejo ini,” ucap Imam.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Demak turut meninjau salah satu lokasi sasaran RTLH, Joko Pitoyo (49) yang mana menceritakan pada Bupati bahwa rumah yang Ia huni sempat roboh di bagian belakang.

“Iya, roboh di bagian belakang, terutama dapur,” ucapnyasambil menunjukkan rumahnya yang masih tahap renovasi dengan bagian depan berdinding batu bata tak beratap. (NSN)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,313PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.