http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

BINDA JATENG LAKUKAN VAKSINASI USIA 6 – 11 TAHUN DI KEC WONOSALAM DEMAK

MENARANEWS (Demak) – Bertempat di tiga sekolah dasar di Kecamatan Wonosalam, Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Jawa Tengah, kembali menyelenggarakan menyelenggarakan vaksinasi massal untuk anak / pelajar usia 6-11 tahun, Rabu (12/1/22).

Agen Ahli Madya Binda Jateng, Abdul Nafik, menyampaikan bahwa untuk pelaksanaan kalo ke tiga di Demak tersebut dilaksanakan di SD Sidomulyo 1, 2 dan 3 dengan jumlah sasaran sebanyak 1200 dosis.

“Target vaksinasi di Demak sendiri untuk anak usia 6-11 dan tidak menentukan angka. Akan tetapi apabila ada kesempatan dan peluang kita tetap melakukan vaksinasi, kerjasama dengan Dinas Kesehatan,” ucap Nafik.

Walau begitu, lanjut Nafik capaian vaksinasi yang telah dilakukan Binda Jateng sudah mencapai tiga ribu hingga 5 ribu per Kabupaten di Jateng.

Terkait virus omicron yang firasa cukup meresahka warga Demak, perwakian dari Kabinda Jateng tersebut memberi himbauan agar masyarakat tidak perlu cemas yang berlebihan.

“Tetap menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup dan makan yang sehat. Dengan menerapkan protokol kesehatan kita bisa terhindar dari virus omicron,” ucapnya.

Pihaknya juga menyampaikan bahwa untuk vaksinasi booster / dosis ketiga yang dilauncing bapak presiden Joko Widodo akan diutamakan untuk sasaran kelompok lanjut usia dan kelompok rentan.

“Vaksinasi dibutuhkan untuk meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat. Apalagi kini virus covid terus bermutasi, bisa menjadi lebih ganas dari yang sebelumnya dan vaksinasi ini diberikan secara gratis kepada masyarakat,” pungkasnya.(NS N)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,313PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.