http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

BINDA JATENG LAKUKAN VAKSINASI MASSAL BOOSTER DI KAB DEMAK

MENARANEWS (Demak) – Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Jawa Tengah kembali menyelenggarakan vaksinasi massal di Kab Demak, yang mana setelah sebelumnya melakukan vaksinasi untuk anak / pelajar usia 6-11 tahun di beberapa sekolah dasar di Demak, kali ini BIN melaksanakan vaksinasi massal booster dibeberapa tempat di Kab Demak, Kamis (27/1/22)

Untuk target vaksinasi booster sendiri sekitar 1.500 sasaran, dengan lokasi utama di balai desa Jatisono, serta lokasi lain balai Desa Kedondong, balai desa Tambirejo, balai desa Mojosimo, balai desa Mulyorejio, balai desa Raji.
Menurut Kabinda Jateng melalui Poswil BIN Demak, Iswahyudi menyampaikan bahwa vaksinasi massal booster diperuntukkan untuk usia minimal18 tahun hingga lansia.

Poswil BIN melakuKn monitoring pelaksanaan vaksin booster

Selain di Demak, Ia melanjutkan, juga diselenggarakan di wilayah Kabupaten / Kota lain di Prov Jateng meliputi, Kab. Pekalongan, Kota Pekalongan, Kab. Tegal, Brebes, Blora, Kudus, Demak, Grobogan, Semarang, Kendal, Boyolali, Sukoharjo, Karanganyar, Wonosobo, Purworejo, Kebumen, Banyumas dan Kab. Banjarnegara.

“Adapun target peserta vaksin dalam kesempatan ini sebanyak 23.000 dosis, dan untuk hari ini di Demak sendiri targetnya 1.500 dosis,” ucap Iswahyudi.

Untuk pelaksanaan vaksin sendiri selain booster, BINDA Jateng juga melaksanakan vaksin anak sebagai upaya dukungan untuk pelaksanan PTM 100%, serta menggunakan konsep door to door untuk mendekatkan pelayanan vaksin kepada masyarakat.

“Terutama untuk membantu warga masyarakat dengan kebutuhan khusus serta memudahkan masyarakat mendapatkan vaksin. Indonesia Sehat, Indonesia Hebat,” pungkasnya. (NSN)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,381PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.