http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Dukung Pemulihan Ekonomi, PLN UP3 Demak Gelar Multi Stakeholder Forum

MENARANEWS (Demak) – PLN UP3 Demak menyelenggarakan Multi Stakeholder Forum (MSF) yang dihadiri oleh stakeholder mulai dari Kepala Pemerintahan Daerah, Wakil Rakyat, Pelanggan potensial, mitra kerja, tokoh masyarakat, serta media, di Hotel Amantis Demak, Rabu (8/12/21).

Forum yang mengangkat Tema “ Bangun Sinergi dan Bangkit Bersama Wujudkan Terangi Negeri, Tangguh Indonesiaku” tersebut merupakan wujud komitmen PLN dalam mempererat tali silaturahmi dengan para stakehodernya, seperti yang disampaikam Manager UP3 Demak, Ahmad Samsuri, dalam sambutan dan pemaparannya dalam acara tersebut.

Ahmad menjelaskan bahwa PLN siap bersinergi dengan berbagai pihak dalam rangka pemulihan ekonomi di masa pandemi, antara lain dengan menyediakan listrik yang handal bagi industri dan pelaku usaha agribisnis.

“Kondisi ketersediaan pasokan listrik di Kabupaten Demak aman dan handal, PLN siap melayani para investor dan pelaku usaha yang berniat mengembangkan industi dan investasinya di Kabupaten Demak,” ucap Kepala PLN UP3 Demak.

Dalam upaya berpartisipasi memulihkan perekonomian masyarakat di tengah pandemi, lanjut Ahmad, PLN telah melaksanakan kebijakan Pemerintah dengan pemberian stimulus COVID 19 selama masa pandemi bagi pelanggan yang masuk dalam kelompok masyarakat kurang mampu.

Multi Stakeholder Forum berfoto dengan menunjukkan aplikasi PLN Mobile

Sementara itu Bupati Demak, dr. Eistianah memberikan apresiasi kepada PLN UP3 Demak yang ikut berperan dalam merespon kondisi pandemi COVID 19 di wilayah Kabupaten Demak.

“Apresiasi untuk PT PLN (Persero) yang telah mengadakan forum ini, khususnya dalam mendukung ketersedian pasokan listrik dalam peningkatan investasi dan pemulihan perekonomian masyarakat khususnya d kabupaten Demak, dan juga dengan adanya aplikasi PLN Mobile di harapkan akan memudahkan masyarakat dalam mendapatkan informasi dan pelayanan PLN,” ucap Bupati Demak.

Bupati berharap dengan adanya acara ini akan memunculkan sinergi antar stakeholder dengan PLN dalam meningkatkan pelayanan di bidang ketenagalistrikan, memajukan perekonomian dan mendukung pembangunan di Kabupaten Demak

Dalam acara tersebut juga dilakukan download dan install aplikasi PLN Mobile bersama yang dipimpin oleh Manager UP3 Demak dan Bupati Kabupaten Demak diikuti oleh seluruh stakeholder yang hadir.

PLN Mobile merupakan salah satu terobosan yang dihadirkan PLN saat ini dalam menyediakan kemudahan layanan bagi para pelanggannya yang dapat mengakses beragam fitur layanan kelistrikan, seperti pembayaran listrik, pembelian token, layanan pasang baru, pembacaan meter mandiri, dan tambah daya listrik, serta fitur pengaduan/keluhan pelanggan cukup dalam genggaman.

Acara dihadiri oleh undangan yang jumlahnya terbatas serta tetap memperhatikan dan menjalankan protokol kesehatan Covid-19.(NSN)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,313PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.