http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

ANTISIPASI LIBUR NATARU, BINDA JATIM GENCARKAN VAKSINASI

MENARAnews, Kediri (Jawa Timur) – Lonjakan masyarakat yang ingin berlibur maupun berpergian disaat akhir tahun terus diantisipasi pemerintah. Dimana Antisipasi penyebaran virus covid 19 selama libur Natal dan Tahun Baru usai Pemerintah tidak jadi menerapkan PPKM level 3, Badan Intelejen Negara Daerah (Binda) Jawa Timur kembali menggelar vaksinasi Covid-19 lanjutan di Desa Tempurejo Kecamatan Wates Kabupaten Kediri, (8/12/2021).

Dalam vaksinasi massal ini, BIN Jawa Timur juga bekerjasama dengan 3 pilar, TNI-Polri dan Pemerintah Daerah. Vaksinasi massal ini, selain untuk mendukung Pemerintah, juga untuk mencegah dan mengantisipasi potensi Covid 19 gelombang 3.

Apalagi Pemerintah Pusat tidak jadi menerapkan PPKM level 3 di akhir tahun, sehingga harus diantisipasi penyebaran virus Covid 19 selama libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Danramil Wates Kapten Infanteri Suliono mengatakan, vaksinasi dengan sasaran warga usia produktif hingga lansia, dan digelar di balai Desa Tempurejo. Selain itu juga dilaksanakan secara door to door, untuk memaksimalkan capaian vaksinasi di Kabupaten Kediri.

“Kegiatan ini dalam rangka untuk percepatan vaksinasi di Kabupaten Kediri sekaligus antisipasi potensi Covid- 19 gelombang tiga,” katanya.

Pihak BIN menargetkan 700 sasaran warga Desa Tempurejo dan sekitarnya, dengan menyediakan vaksin 500 sinovac, 100 pfizer dan 100 Astra Zaneca untuk dosis 1 dan 2.

“Vaksinasi ini untuk menyokong tercapainya herd immunity di Kabupaten Kediri di akhir tahun 2021, sekaligus upaya menangkal setiap potensi gelombang ketiga Covid-19,” imbuhnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Camat dan Kepala Desa menyambut baik kegiatan yang dilakukan BIN Kabupaten Kediri tersebut.

“Tentunya kami sangat senang dan sangat terbantu. Dengan semakin banyaknya warga yang sudah divaksin, maka kekebalan komunal akan lebih mudah terbentuk,”

Vaksinasi tersebut dilakukan secara masif untuk meningkatkan Herd Immunity atau kekebalan komunal, guna memutus rantai penyebaran Covid-19, khususnya di Kabupaten Kediri. (NAP)

`

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,117PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.