http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Sirkuit Mandalika Diresmikan, Warganet Turut Bangga

Diresmikannya Sirkuit Mandalika di NTB oleh Presiden Joko Widodo pada hari ini, Jumat (12/11/2021) mendapat banyak apresiasi tidak hanya dari pecinta otomotif, tetapi juga dari masyarakat. Di Sirkuit ini nantinya akan digelar dua ajang balapan motor bergengsi yakni World Superbike 2021 dan MotoGP 2022.

Salah satu yang turut senang dengan kehadiran Sirkuit Mandalika adalah Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Kang Emil-sapaan Ridwan Kamil yang merupakan seorang arsitek memuji desain dan kualitas sirkuit.

Selamat dan turut berbahagia untuk warga NTB atas peresmian sirkuit Mandalika oleh pak Presiden @jokowi. Desain dan kualitasnya membanggakan. Semoga berdatangan event-event otomotif terbaik kelas dunia ke Indonesia,”‘ cuit Ridwan Kamil di akun twitter-nya.

Untuk diketahui, Sirkuit Mandalika berada di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika yang dikelola oleh PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau dikenal dengan Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC). ITDC merupakan bagian dari InJourney, yaitu sebuah holding BUMN pariwisata dan pendukung yang resmi beroperasi dengan terbitnya Peraturan Pemerintah Nomor 104 Tahun 2021 tanggal 6 Oktober 2021.

Rasa bangga akan Sirkuit Mandalika juga diungkapkan warganet dengan alamat @habibthink.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,117PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.