http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Merangkul KKB, Lebih Humanis

Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal Dudung Abdurachman mengeluarkan pernyataan yang meyejukkan soal Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua.

Dudung menegaskan bahwa seluruh prajurit TNI diwajibkan memiliki cara pandang yang sama terhadap KKByang kerap berulah dan melancarkan teror itu.

Menurut mantan Pangkostrad ini, orang-orang yang bergabung dalam KKB merupakan sebagian kecil masyarakat yang belum memiliki kesepahaman mengenai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Jangan sampai sedikit pun berpikiran bahwa KKB Papua itu adalah musuh kita, mereka saudara kita yang belum paham tentang NKRI,” kata Jenderal Dudung di Jayapura, Selasa (23/11).

Dia meminta agar pemikiran prajurit yang ditugaskan ke Papua jangan pernah berpikir menjalankan tugas berperang, tapi harus mampu merangkul KKB agar kembali ke pangkuan NKRI.

“Satgas tidak harus memerangi KKB, namun mereka perlu dirangkul dengan hati yang suci dan tulus karena mereka adalah saudara kita,” jelas Dudung.

Tolok ukur keberhasilan tugas seorang prajurit TNI, katanya, jika mereka disayangi, dicintai, dibanggakan dan dikagumi oleh rakyat Papua.

“Bila kalian selesai Satgas dan masyarakat menangisi kalian karena masih ingin kalian tugas dan tinggal bersama-sama dengan mereka, berarti kalian sudah berhasil merebut hati masyarakat Papua,” ungkapnya.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,117PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.