Utomo Group Lakukan Vaksinasi Untuk Warga Jogoloyo

MENARANEWS (Demak) – Sebagai upaya untuk mencapai herd immunity di Kab Demak, serta mendukung program vaksinasi Merdeka Candi dari Polri, maka PT. Utama Group melakukan vaksinasi gratis dengan sasaran karyawan pabrik dan warga Jogloyo, Kec Wanosalam, di aula pabrik PT. Utama Group, Selasa (14/9/21)

Direktur PT. Utama Group, Teguh S Utomo, S.H.,M.H., yang turut memonitor jalan vaksinasi menyampaikan, bahwa semula sasaran vaksinasi adalah untuk karyawan 100 dosis namun karena banyaknya warga yang atusias maka ditambah 600 dosis, sehingga total 700 dosis.

“Semula kami ingin melaksanakan vaksinasi untuk karyawan saja, namun karena permintaan warga sekitar tinggi maka kami pun bekerja sama dengan Polres Demak melakukan vaksinasi untuk karyawan dan warga sekitar Jogoloyo,” ucap Teguh.

Ia menyampaikan, bahwa vaksinasi merupakan bagian dari pemerintah, sehingga vaksinasi memang harus dilakukan demi mendukung program pemerintah dalam upaya penekanan covid -19.

“Kami bagian dari pemerintah maka sudah seharusnya membantu pemerintah, di mana kita menyediakan fasilitas tempat saja,” ucapnya.

Disinggung terkait poster – poster yang terdapat di dinding ruangan vaksinasi dan juga di kupon yang bertuliskan ; kerja untuk sejahtera dengan foto serta bertuliskan Teguh S Utomo – 2024, Dirut Utomo Group tersebut menyampaikan bahwa itu sebagai semboyannya saja dalam menjalani kehidupan.

“Itu hanya sebagai artisnya saja, serta semboyan saya saja, bahwa kita kerja untuk sejahtera, begitupun warga Demak, seperti halnya saya sebagai pimpinan sejahtera maka Insyallah karyawan kita sejahtera,” ucapnya.

Sementara untuk angka 2024 yang disangkutkan dengan tahun politik dengan adanya Pemilu dan Pilkada serempak, Teguh menyampaikan bahwa itu terlalu dini untuk membicarakan terkait apakah dirinya akan terjun ke politik atau tidak.

“Kebetulan tahun 2024 adalah hari bagus buat saya sendiri, saya minta mohon doa restunya saja,” pungkasnya.

Untuk PT. Utomo Group sendiri merupakan perusahan yang membawahi 4 pabrik yakni PT. Setyo Utomo Karton yang bergerak di bidang karton box, kemudian PT. Setyo Utomo Jaya Manunggal yang bergerak di bidang kontraktor, serta PT. Utomo Agro Cemerlang yang bergerak di bidang peternakan sapi, dan PT. Utomo Kreasi Gemilang, yang memproduksi mebel. (NSN)

Comments
Loading...