KEJARI DEMAK LAKSANAKAN PISAH SAMBUT TIGA JAKSA

Menaranews – (Demak) Kejaksaaan Negeri Demak kembali melakukan rotasi kepala seksi (kasi) yang bertugas di wilayah Kab Demak.

Kajari Demak, Suhendra SH, menyampaikam bahwa pada pada bulan September ini ada 3 Kasi yang telah dilantik dan kemudian dilakukan pisah sambut, yang dilaksanakan di Aula Kejaksaan Negeri Demak, Jumat (10/9/21)

Dalam acara tersebut Kajari menyampaikan ucapan selamat datang dan menyematkan harapan untuk 2 kasi baru yakni Kasi Intel Yulianto Aribowo, S.H., M.H dan Kasi Pidsus Samsul Sitinjak, agar dapat bekerja dengan baik dan dapat bersinergi dengan keluarga besar Kajari Demak.

“Bagi Kasi Intel dan Kasi Pidsus yang baru, selamat datang di keluarga Kejaksaan Negeri Demak, semoga dapat menjalankan amanah dengan baik,” ucap Kajari Demak.

Sementara untuk Kasi Barang Bukti (Kasi BB), Thesar Yudi Prasetya, SH.,MJ., yang meninggalkan Kejaksaan Negeri Demak untuk posisi baru di Probolinggo, Kajari mengucapkan apresiasi atas prestasi yang telah ditorehkan selama memangku jabatan sebagai Kasi BB di Kejari Demak.

“Saya juga ucapkan terimakasih pada pak Thesar dimana kami memberikan apresiasi atas kinerjanya yang baik,” ucap Kajari.

Menanggapi apa yang disampaikan Kajari, Kasi Intel Kejaksaan, Yulianto Aribowo, S.H., M.H yang dilantik memggantikan Yeriza Adhitya, S.H., menyampaikan harapan agar dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Saya mohon doanya, semoga diberikan bimbingan dalam menjalankan tugas dengan baik,” ucapnya didampingi istri usai pelantikan.

Hal senada juga disampaikan Samsul Sijintak, S.H., Kasi Pidsus yang baru dua minggu menjabat di Kejari Demak, di mana Ia menyampaikan harapan agar dapat bersinergi dengan rekan kerja dan dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Saya mohon diterima dan mohon kerjasamanya, dan semoga saya bisa menjalankan kerja yg terbaik dan semoga apa yg sudah dilakukam Jaksa sebelumnya dapat saya teruskan dengan baik,” ucapnya.

Sementara itu Thesar, yang meninggalkan Kejari Demak, menyampaikan banyak kenangan indah selama bekerja di Demak.

“Banyak kenangan yg terjadi, dan semua dapat membentuk diri kita lebih baik, saat kita bekerja kuncinya adalah loyal pada pimpinan, dimana dalam bekerja dapat meniti karir dengan baik dan bagi Kasi – Kasi yang baru semoga bekerja di Demak dapat membawa berkah,” pungkasnya.

Acara pisah sambut tersebut dilaksanakan dengan penuh kekeluargaan serta dengan melaksanakan protab covid yang ketat. (NSN)

Comments
Loading...