DWI APRILIA JABAT KASI BB KEJARI DEMAK

MENARANEWS (Demak) – Setelah melakukan serah terima jabatan (sertijab) pada jabatan Kasi Barang Bukti (Kasi BB), dari Thesar Yudi Prasetya, SH.,MH., kepada Dwi Aprilia Wisudowati Santoso, S.H., M.H pada pertengahan Agustus lalu, Kejari Demak melakukan acara lepas sambut untuk Kasi BB pada Jumat, (10/9/21)

Kepada Thesar yang meninggalkan Kejaksaan Negeri Demak untuk jabatan Kasi Intel Kejaksaan Negeri Probolinggo, Kajari Demak Suhendra S.H, mengucapkan apresiasi atas prestasi yang telah ditorehkan selama memangku jabatan sebagai Kasi BB di Kejari Demak.

“Saya juga ucapkan terimakasih pada pak Thesar di mana kami memberikan apresiasi atas kinerjanya yang baik,” ucap Kajari.

Sementara pada Dwi Aprilia, Kajari menyampaikan selamat untuk jabatan sebagai Kasi BB serta berharap dapat menjalankan tugas dengan amanah dan mampu mempertahankan preatasi dengan baik.

Thesarpun pada acara lepas sambut, dihadapan para koleganya menyampaikan ucapkan terimakasih untuk sinergitas yang baik selama Ia menjalankan tugas sebagai Kasi BB di Kejari Demak.

Ia menceritakan bahwa banyak kenangan yang telah Ia dapatkan selama menjabat di Kejari Demak dan Ia mengakui bahwa yang Ia dapatkan dapat membentuk diri menjadi lebih baik.

“Saat kita bekerja kuncinya adalah loyal pada pimpinan, dimana dalam bekerja dapat meniti karir dengan baik dan bagi Kasi – Kasi yang baru semoga bekerja di Demak dapat membawa berkah,” pungkasnya. (NSN)

Comments
Loading...