Dialog Interaktif, Kapolres Demak : Mari Jaga Kamtibmas Kota Wali

MENARAnews (Demak) – Polres Demak siap mengabdi untuk masyarakat dalam menciptakan situasi kondusif di Kabupaten Demak. Hal itu disampaikan Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono, saat melakukan dialog interaktif di Radio Suara Kota Wali 104.8 FM, Jum’at (27/8/2021).

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengajak masyarakat Demak untuk selalu menjaga Kamtibmas di masa pandemi Covid-19 agar situasi kondusif tetap terjaga.

“Mari, di bulan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 ini kita hormati jasa para pahlawan dengan melanjutkan perjuangannya, yakni menjaga kamtibmas di Kabupaten Demak,” kata Kapolres dihadapan dua host yakni Lulu Nagita dan Mira.

Kapolres dalam talkshow di Radio Swara Kota Wali

Kapolres melanjutkan, bahwa saat ini banyak sekali cara – cara untuk mengisi kemerdekaan RI ke-76 ini, salah satunya dengan membantu pemerintah dalam mensukseskan progam vaksinasi sehingga harapan tercapainya herd immunity dapat terwujud.

“Menumbuhkan jiwa nasionalis dapat kita buktikan dengan mendukung program pemerintah untuk terwujudnya Indonesia maju. Dengan begitu, Indonesia akan tangguh dan perekonomian akan tumbuh,” ungkapnya.

Terkait vandalisme yang sering terjadi, Kapolres Demak mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap waspada dan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

“Apabila di temukan hal-hal atau kegiatan mayarakat yang mencurigakan segera melaporkannya kepada aparat penegak hukum agar bisa di tindaklanjuti,” pungkasnya. (NSN)

Comments
Loading...