http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Covid -19 Melandai Ke Level 2 Bupati Demak Himbau Masyarakat Tetap Disiplin Prokes

MENARANEWS (Demak) – Kasus virus Corona atau COVID-19 di Kabupaten Demak, Jawa Tengah melandai menjadi turun level 2 dari sebelumnya level 4, berikut dengan keterisian Bed Occupancy Rate (BOR) di 12 Rumah Sakit Demak hanya 6 persen.

Bupati Demak, dr. Eisti’anah, usai melakukan podcast di Radio Swara Kota Wali Demak, menyampaikan selain angkat BOR yang menurun, kasus konfirmasi di Demak juga terus menurun, dimana upaya testing, tracing, dan treatment yang maskimal merupakan indikasi Demak turun level 2 COVID-19.

“Angka terkonfirmasi hari per hari turun, dengan tidak hanya kita angka positif saja, tapi kita juga mengencangkan meningkatkan dari testing, tracingnya. Jadi sekalipun testing, tracing tinggi alhamdulillah angka terkonfirmasinya juga turun,” ucap Bupati.

Meski begitu, lanjut Bupati, walau Demak masuk level 2 berdasarkan data dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), namun memberlakukan aturan level 3 berdasarkan aglomerasi Semarang Raya.

“Jadi memang secara WHO kita satu-satunya di Jawa Tengah, kabupaten yang masuk di level 2, tetapi karena aglomerasi dari Semarang Raya, kita diikutkan di level 3. Jadi secara aturan tetap mengikuti level 3,” pungkas Eisti.

Sementara untuk target herd immunty, Bupati menyampaikan bahwa animo masyarakat untuk vaksinasi tinggi namun terkenadala kehabisan stok vaksin, sementara untuk Kab Demak saat ini fokus vaksinasi baru mencapai 25%, dengan difokuskan pada vaksinasi dosis 2 demi untuk mencapai efectivitas kerja vaksin di dalam tubuh. (NSN)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,590PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.