PPKM Darurat, Polres Demak Bagikan 1 Ton Beras Kepada Masyarakat

Menaranews (Demak) – Polres Demak membagikan paket sembako ke warga terdampak Covid-19 dalam rangka pelaksanaan PPKM darurat di Kabupaten Demak.

“Kita berikan beras dan masker kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Demak,” ujar Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adhittama saat kegiatan Bansos di depan Terminal Demak, Jumat (9/7/2021).

Bantuan sembako diberikan untuk meringankan beban masyarakat saat pandemi. Tukang becak, tukang andong, tukang ojek, pedagang di terminal dan tukang bersih-bersih di jalan menjadi sasaran dalam kegiatan tersebut.

“Selain itu kita juga memberikan taliasih kepada mereka yang terdampak Covid-19” ungkapnya.

Andhika menambahkan, sebanyak 100 paket sembako dan ribuan masker di bagikan dalam kegiatan Bansos pelaksanaan PPKM darurat.

“Untuk saat ini kita berikan 1 ton beras dan 1000 masker gratis kepada masyarakat. Sudah selayaknya kegiatan pemberian bantuan kita lakukan dengan mematuhi protokol kesehatan. Ini untuk menghindari penularan Covid-19,” tambahnya.

Polres Demak mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan PPKM Darurat di Kabupaten Demak sehingga berjalan dengan baik.

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat atas pelaksanaan PPKM Darurat di Kabupaten Demak. Dengan begitu, semoga kasus Covid-19 di Kabupaten Demak dapat menurun dan teratasi dengan baik,” pungkasnya. (NSN)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,032PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles