http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Polres Demak bersama Forkopimda Musnahkan 4.727 Botol Miras

MENARANEWS (Demak) – Sebagai bagian dari upaya mencegah kejahatan yang bersumber pada minuman keras, maka sebanyak 2.887 botol minuman keras pabrikan dari berbagai jenis merek dan 1.840 botol serta 3 jerigen miras tradisional, hasil yustisi Satpol PP dan Polres Demak di musnahkan secara dengan digilas stom di jalan Kyai Singkil, Demak, Rabu (5/5/21).

Menurut PLH Bupati Demak, Singgih Setyono, M.Kes, menyampaikan bahwa pemusnahan miras merupakan hal yang tepat karena miras merupakan sumber dari segala permasalahan.

“Di depan kita ada 4.727 barang bukti berupa minuman keras yang merupakan sumber permasalahan di masyarakat, mari kita di masyarakat hari ini kita musnahkan,” Ucap PLH Bupati.

Ia melanjutkan bahwa dengan masih tingginya jumlah miras di Kabupaten Demak tentunya dikarenakan masih banyak masyarakat yang menggunakannya.

Menurutnya penting dan perlu adanya pencegahan potensi miras, serta edukasi kepada masyarakat khususnya generasi muda untuk menghindari miras dan penyakit masyarakat lainnya.

“Jika masyarakat sudah sadar dan tidak mengkonsumsi miras, maka peredaran miras akan berkurang. Jangan sampai kasus miras dan narkoba di Kabupaten Demak meningkat sehingga dapat mencoreng nama Kota Wali,” ungkap PLH Demak.

Sementara pada juruwarta usai acara pemusnahan, Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adhittama, menyampaikan, bahwa miras yang dimusnahkan tersebut merupakan hasìl yustisi jajaran Polres Demak, Kodim 0716 dan Satpol PP dalam operasi pekat.

Pihaknya melanjutkan bahwa sebanyak 3.727 miras berbagai jenis berhasil disita polisi selama bulan Ramadhan. Sedangkan Satpol-pp berhasil mengamankan 1.000 botol miras.

“Miras oplosan dan pabrik sama-sama bahayanya. Miras yang dimusnahkan ini merupakan hasil operasi cipta kondisi selama puasa Ramadhan,” kata Kapolres Demak.

Kapolres juga menyampaikan bahwa operasi pekat tidak hanya dilaksanakan pada Bulan Ramadhan namun sebelum dan setelah etapi rutin digelar.

“Perdanya sudah ada makanya kita harus tegakkan bersama-sama. Demak harus bersih dari miras. Miras itu salah satu penyebab kejahatan, sehingga harus kita musnahkan. Kami terus melaksanakan Operasi Pekat, selalu ada miras. Maka dengan adanya pemusnahan ini diharapkan tidak ada lagi peredaran miras di Demak,” tegasnya.

Sementara itu Dandim 0716/Demak Letkol Arh Mohamad Ufiz menambahkan jika barang bukti yang dimusnakan tersebut merupakan hasil Operasi Pekat yang di gelar selama Bulan Suci Ramadhan demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Demak.

“Mari kita bersama – sama, baik dari elemen pemerintahan, tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh pemuda untuk bersama-sama memberantas peredaram minuman keras di wilayah Kabupaten Demak,” pungkas Dandim.

Pada acara tersebut dihadiri pula Kajari Demak, Ketua DPRD Demak, Ketua Pengadilan Demak, Para Asisten Sekda Demak dan Kasatpol PP serta PJU Polres Demak. (NSN)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,381PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.