spot_img

HOLIDAY INN EXPRESS SEMARANG SIMPANG LIMA BERBAGI BERKAH RAMADHAN

MENARANEWS (Semarang) – Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima (HIEX Simpang Lima) kembali menyelenggarakan berbagi bersama anak acara anak yatim piatu, dengan mengundang 40 anak panti asuhan Asuhan Bustanul Arifin, Gunungpati, Kab Semarang dalam acara Buka Bersama Holiday Inn Express Simpang Lima Semarang dengan Anak Panti Asuhan dan Rekan Media, Jumat (23/4/21)

Ilham Zaid Sungkar, General Manager HIEX Simpang Lima, pada media menyampaikan, bahwa kegiatan buka bersama tersebut merupakan bentuk ungkapan syukur dari pihaknya selaku GM mewakili seluruh managerial dan staff, atas berkah di bulan ramadhan.

“Ini sebagai ungkapan syukur kami. Alhamdulilah, tahun ini kami melakukan acara berbuka bersama lagi, bersama anak – anak panti asuhan dan rekan – rekan media, karena di tahun kemarin kami tidak melaksankan kegiatan apapun karena dalam masa pandemi yang cukup tinggi,” terang Ilham.

Ia pun menyampaikan Ramadhan ini adalah saat yang tepat untuk berbagi, untuk itu pihaknya selain mengajak anak – anak panti aduhan berbuka dan menikmati sajian menu hotel, pihaknya juga berbagi sembako untuk panti asuhan tersebut.

“Kami menganggap ini adalah waktu yang tepat, dimana bertepatan dengan bulan suci Ramadhan dan kami ingin menikmati keberkahan bersama anak – anak Panti Asuhan Bustanil Arifin,” terang GM Hotel Holiday Inn Expres Simpang Lima Semarang

Foto bersama anak-anak Panti Asuhan Bustanul Arifin dengan GM dan Managerial Hotel Holiday Inn Express

Sementara untuk menu buka bersama disajikan menu special ramadhan, yang setiap harinya selama masa Ramadhan dipasarkan oleh HIEX untuk umum dengan harga Rp. 85.000,- dengan sistem All You Can Eat. Ragam menu nasional pun tersaji di restauran hotel yang berada di jalan Ahmad Yani 145 Semarang, tersebut.

Adapun untuk tajil disajikan kurma, aneka gorengan, dawet, untuk menu utama tersaji pilihan dalam prasmanan, sementara untuk pencuci mulut tersaji aneka puding, serta tak ketinggalan adalah salad.


Anak Panti Asuhan Bustanul Arifin di stand menu chocolate fountain

Menurut Ilham, penjualan menu paket ramadhan tersebut cukup stabil, sekalipun di tengah masa pandemi. Ia menyampaikan sekiranya 20 – 40 pax setiap harinya terjual sejak paket menu ramadhan tersebut mulai dilauching.

“Kami juga selalu menyediakan 10% dari porsi yang kami persiapkan untuk kami bagikan, dan untuk agenda selanjutnya mulai Senin besok (26/4/21 -red) kami akan memulai berbagi takjil di pinggir jalan (depan hotel -red),” ucap Ilham.

GM HIEX menyerahkan sembako secara simbolis Pengasuh Panti Asuhan Bustanul Arifin

Selain acara buka bersama, HIEX Simpang Lima Semarang, juga menyajikan acara doa bersama, tausyah, dan juga games untuk anak – anak panti asuhan dan juga rekan media mitra HIEX, dengan hadiah berupa vocher belanja dan vocher menginap gratis di Hotel Holiday Inn Express diberbagai kota.

“Kami mengucapkan terimakasih atas diundangnya anak – anak panti asuhan kami di acara bukber ini. Semoga Hotel Holiday Inn semakin diberkahi Allah, semakin laris, pengunjungnya banyak sehingga akan membawa berkah dan manfaat bagi sesama,” ucap Pengasuh Panti Asuhan, Bustanul Arifin. (NSN)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,045PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles