Buku Terafiliasi HTI, Akhirnya PGSI Mendapatkan Klarifikasi Dari PT. Tiga Serangkai

MENARANEWS – (Demak) Setelah sebelumnya melayangkan surat secara resmi ke PT. Tiga Serangkai pada (7/3/21) untuk menarik sisa stok buku pelajaran yang terafiliasi HTI, maka pada Rabu (7/4/21) pengurus PGSI pun akhirnya bertemu dengan pihak manajemen PT. Tiga Serangkai.

Ketua PGSI, Noor Salim, kepada Menaranews.com menceritakan bahwa lawatannya ke kantor penerbitan buku tersebut merupakan bagian dalam acara Silahturahmi Kebangsaan, dimana PT. Tiga Serangkai merupakam tujuan utama dari silaturahmi tersebut.

Noor Salim menyampaikan, bahwa permintaan pihak PGSI untuk meminta klarifikasi agar PT. Tiga Serangkai bisa menarik buku PAI SLTA kelas 3, dapat diterima dengan baik.

“Karena seperti kita tahu, dalam buku tersebut di dalamnya terdapat petunjuk untuk mengklik suatu situs, yang mana situs tersebut mengarah pada HTI yang tidak berideologi Pancasila,” ucap Noor Salim.

Kepada PGSI yang ditemui di ruang rapat direksi, Direktur PT. Tiga Serangkai, Mas Adumawan, menyampaikan bahwa buku PAI yang dimaksud sejak tahun 2016 sudah tidak terbit.

“Saat ini buku tersebut sudah tidak ada baik di toko – toko maupun reseller dan kalaupun jika ada sisa stok di gudang, sudah dirajang daur ulang,” ucap Direktur PT. Tiga Serangkai.

Ia melanjutkan bahwa pihaknya sangat menyambut baik kedatangan PGSI, dan meminta agar selalu diingatkan jika sekiranya ada yang kurang sempurna dalam penerbitan buku – buku dari PT. Tiga Serangkai. (NSN)

Comments
Loading...