Dayana Kembali Diserang Netizen Indonesia, Ini Penyebabnya

MENARAnews, Jakarta – Perseteruan antara Dayana dengan Netizen Indonesia memasuki babak baru. Gadis asal Kazakhstan tersebut kembali membuat netizen Indonesia murka karena Dayana menuduh netizen asal Indonesia memblokir akun TikTok miliknya.

Tuduhan tersebut diungkapkan Dayana setelah dirinya mengetahui akun TikToknya tidak bisa diakses. Dayana beranggapan bahwa haters dari Indonesia melakukan report akun TikToknya.

“Haters dari Indonesia telah memblokir akun Tiktok punyaku,” tulis Dayana di Story Instagram.

Foto: Dok. Instagram/demi.demik

Namun beberapa waktu kemudian, Dayana menyampaikan klarifikasi karena tuduhan tersebut tidak benar. Pihak TikTok ternyata tidak memblokir akunnya, tapi hanya melakukan verifikasi dan penghapusan komentar buruk dari warganet.  

“Hai guys! Aku baru tahu kalau ternyata akunku tidak diblokir. Ternyata itu hanya bersifat sementara untuk proses verifikasi dan menghapus komentar haters,” kata Dayana menyampaikan klarifikasi.

Namun sepertinya, netizen Indonesia tidak terima dengan tuduhan tersebut, sehingga beragam komentar buruk kembali dilancarkan oleh netizen Indonesia.

Hujatan netizen Indonesia ke Dayana sebenarnya bukan kali ini saja. Dirinya sempat mendapatkan beragam serangan sejak mengalami polemik dengan Youtuber Fiki Naki. Saat itu, netizen Indonesia beramai-ramai meng-unfollow Instagram Dayana, sehingga menyebabkan jumlah pengikutnya turun drastis.

Sejak viral bersama Fiki Naki, Dayana memiliki follower lebih dari 2,2 juta. Namun kini, pengikutnya berkurang lebih dari 1 juta orang. (AF)

Comments
Loading...