POLSEK NGALIAN BERBAGI MASKER GUNA TEKAN PENYEBARAN COVID 19

MENARANEWS (Semarang) – Sebagai upaya menekan Covid-19 agar tidak semakin bertambah banyak, jajaran Kepolisian Sektor Ngaliyan beserta Koramil Ngaliyan dan satgas Covid di kecamatan Ngaliyan Semarang melakukan aksi berbagi ratusan masker kepada pedagang dan mayarakat yang berada di pasar krempyeng Purwoyoso.

Sosialisasi dari satgas Covid Kecamatan Ngaliyan Semarang tersebuT mendapat respon positif dikalangan pedagang dan masyarakat. Soosialisasi yang dilakukan satgas Covid tersebut sengaja dilakukan agar kesadaran masyarakat terkait pencegahan covid timbul dengan sendirinya, seperti yang diucapkan Babinsa Polsek Ngaliyan Iptu Buang Pujiono.

“Kita sadarkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, mengingat covid masih terjadi setidaknya mengurangi penularan dengan 3M,” ucap Babinsa Polsek Ngaliyan.

Sementara itu menurut Kapolsek Ngaliyan, Semarang, Kompol Christian Lolowang meambahkan, tidak hanya di pasar tradisional saja, kegiatan berbagi masker juga dilaksanakan dijalan protokol di wilayah kecamatan Ngaliyan seperti di Gatot Subroto, dimana pembagian masker secara cuma-cuma tersebut diberikan kepada pengguna jalan yang sedang melintas.

“Hari ini ada dua TKP pembagian masker, selain di pasar tradisional kita juga lakukan di jalan protokol,” tutur Kapolsek Ngaliyan.

Kompol Christian Lolowang menghimbau kepada masyarakat agar selalu matuhi 3 M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dimasa pandemi covid-19 saat berada diluar rumah. (NSN)

Comments
Loading...