POLSEK MRANGGEN BERBAGI MASKER DAN SOSIALISASIKAN 3 M DEMI MINIMALISIR COVID 19

MENARANEWS (Demak) Penyebaran virus covid 19 yang dianggap masih tinggi di wilayah hukum Mranggen, maka Polsek Mranggen melakukan sosialisasi pada masyarakat yang rentan terhadap paparan covid – 9, Selasa (2/2/21)

Kapolsek Mranggen, AKP Sigit Hadi Kiswanto, SE, menyampaikan bahwa covid di wilayahny masih tergolong tinggi, bahkan dari laporan korban meninggal hampir ada disetiap harinya

“Oleh karenanya, kegiatan ini dilakukan sebagai langkah nyata keseriusan jajaran TNI – Polri untuk melakukan pencegahan sehingga angka kasus covid di wilayah Kabupaten Demak, khususnya di wilayah Mranggen bisa terus di mininalisir,” ungkap Kapolsek Mranggen.

Pihaknta menyampaikan bahwa selama berlangsungnya PPKM ini sosialisasinakan terus berlangsung dengan sasaran, pasar dan juga area publik yang menimbulkan kerumunan juga melakukan pendekatan bagi masyarakat yang abai terhadap pentingnya menggunakan masker dengan memberikan masker dan edukasi terkait pentingnya 3 M.

“Tidak hanya hari ini, kegiatan yang berhubungan dengan upaya pencegahan penyebaran covid 19 juga rutin kami lakukan, baik operasi yustisi, edukasi melalui para babhinkamtibmas hingga mobil edukasi” pungkas Kapolsek. (NSN)

Comments
Loading...